Real Madrid Kecewa Banget Gagal ke Final Piala Super Spanyol

0
149
Sergio Ramos

Liga Spanyol – Real Madrid gagal melangkah ke final Piala Super Spanyol. Marco Asensio menyebut bahwa Los Blancos marah dan kesal.

Laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Bilbao digelar di La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. Bilbao berhasil unggul 2-0 di babak pertama lewat sepasang gol Raul Garcia.

Madrid meningkatkan intensitas di babak kedua dan mencoba mengejar ketertinggalan. Ada tembakan Asensio yang membentur mistar dan ada pula gol Karim Benzema yang dianulir VAR.

Pada akhirnya, Madrid cuma bisa membalas satu gol lewat Benzema. Los Blancos pun harus rela menelan kekalahan 1-2 dan gagal ke final untuk bertemu Barcelona.

“Mereka memulai dengan sangat baik dan mempersulit kami, terutama di awal. Kami tertinggal dan itu sulit. Pada akhirnya kami memiliki peluang untuk melaju, tapi gagal,” kata Asensio seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

“Mereka tumbuh dalam permainan setelah gol pertama, mereka memperoleh kepercayaan diri yang tinggi. Kami mencoba bereaksi dengan segala cara, tetapi itu tidak mungkin,” sambungnya.

“Kami marah dan kesal karena kami tidak dapat mencapai final, tetapi kami sekarang memiliki tujuan lain dan harus fokus. Kami tidak dapat merasa kasihan pada diri sendiri dan kami harus fokus pada apa yang selanjutnya,” Asensio menegaskan.

Ini menjadi sinyal buruk untuk Madrid. Pada empat laga terakhir di semua ajang, tim besutan Zinedine Zidane ini cuma meraih satu kemenangan saat menjamu Celta Vigo di LaLiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here