Premier League Menunjuk Bruno Fernandes Sebagai Man of the Match Manchester United Vs Aston Villa

0
55
Bruno Fernandes

Liga Inggris – Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut unggul sejak akhir babak pertama berkat gol Anthony Martial. Kedudukan sempat berubah menjadi imbang 1-1 setelah Bertrand Traore mampu membobol gawang Manchester United di menit ke-58.

Untungnya, Manchester United bisa kembali unggul lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes. Keunggulan 2-1 tersebut bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang pertanda berakhirnya laga.

Sayang, Manchester United masih tertahan di peringkan ke-2 meskipun mampu menambah koleksi poinnya jadi 33. Di sisi lain, Aston Villa terancam tergeser dari peringkat ke-6 karena Tottenham dan Manchester City belum memainkan pekan ke-17.

Hasil voting yang dilakukan situs Premier League menunjuk Bruno Fernandes sebagai man of the match dalam laga kali ini. Pria berdarah Portugal tersebut mendapatkan suara sebesar

Situs Whoscored sendri memberikan rating 7.5 kepada Bruno Fernandes. Menurut data yang dihimpun dari situs yang sama, ia mencatatkan lima kali tembakan yang dua di antaranya mencapai sasaran.

Selain itu, pemain berusia 26 tahun tersebut juga melakukan 64 kali sentuhan terhadap bola. Ia juga membukukan total 46 operan dengan tingkat akurasi mencapai 80 persen dan lima key pass selama di lapangan.

Meski bermain sebagai gelandang serang, Fernandes tetap memberikan kontribusi untuk lini pertahanan. Ia mencatat empat kali percobaan tackling, satu kali sapuan dan juga satu intersep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here