Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyebut timnya bermain sangat buruk saat dikalahkan Inter Milan 0-2

0
87
Andrea Pirlo

Liga Italia – Bianconeri mesti mengakui keunggulan Inter 0-2 saat berkunjung ke Giuseppe Meazza pada Liga Italia, Senin (18/1/2021) dinihari WIB. Kemenangan Nerazzurri ditentukan oleh gol-gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella di masing-masing babak.

Di pertandingan itu, Juventus kalah agresif usai menciptakan sembilan percobaan (4 on target), sedangkan Inter melahirkan 17 percobaan, hampir dua kali lipat, yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Dengan kekalahan ini, Juventus gagal meneruskan tren kemenangannya yang sudah dirangkai selama tiga pertandingan. Kini Juve mesti melorot ke peringkat kelima klasemen Serie A dengan 33 poin, terpaut tujuh poin dari Inter dan AC Milan di dua besar.

Bagaimanapun, Juventus dilarang berlama-lama meratapi hasil buruk ini. Si Nyonya Besar mesti segera bangkit karena sudah ditunggu Napoli di Piala Super Italia, tengah pekan ini.

“Sikap kami salah sejak awal dan ketika Anda tidak memiliki determinasi untuk memenangi duel-duel, maka jadi sulit,” terang Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak menjejak lapangan, kami segan, takut akan permainan menyerang Inter. Jadi di dalam pikiran kami kami cuma fokus pada bertahan dan bahkan tidak terlalu agresif dengan hal itu juga. Kami membiarkan Inter untuk mengambil inisiatif dan mereka menjadi sangat efektif di situasi-situasi itu.”

“Ini adalah sebuah kekalahan yang buruk, kami tidak bisa bermain lebih buruk daripada ini dan ini tidak terduga. Namun, kami harus mengangkat kepala kami dan mempersiapkan diri untuk pertandingan Hari Rabu dan Supercoppa melawan Napoli,” Pirlo menambahkan usai Juventus dibekap Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here