Malam Kelam Manchester United di Old Trafford

0
55
Paris Saint-Germain

Liga Champions – Manchester United kalah dari Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Champions. Kekalahan itu menjadikan malam yang mengecewakan The Red Devils.

Matchday kelima Grup H Liga Champions mempertemukan MU vs PSG di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama, setelah gol Neymar dibalas oleh Marcus Rashford.

PSG berhasil pulang dengan kemenangan 3-1 setelah menambah dua gol di babak kedua. Marquinhos merobek gawang David de Gea di menit ke-69 kemudian Neymar mencetak gol lagi di injury time.

Kekalahan ini membuat MU gagal mengunci tiket ke babak 16 besar sedini mungkin. Pertarungan bakal sangat sengit di matchday terakhir mengingat MU, PSG, dan RB Leipzig sama-sama mengumpulkan sembilan poin.

Kapten Manchester United, Harry Maguire, kecewa dengan kekalahan ini. Menurutnya, MU pada laga ini punya beberapa peluang yang lebih bagus.

“Malam yang mengecewakan. Kami ingin memenangkan pertandingan dan menjadi juara grup,” kata Maguire kepada BT Sport.

“Kami memiliki peluang yang lebih baik. Dua gol mereka adalah gol-gol yang sulit – richochet dan pinball di sekitar kotak penalti. Saya merasa kami pantas mendapatkan sesuatu,” sambungnya.

“Anda harus memanfaatkan peluang Anda dan tidak memberikan gol-gol dengan mudah, namun kami masih memegang kendali untuk lolos ke babak sistem gugur,” Maguire menegaskan.

Manchester United bertandang ke RB Leipzig di laga terakhir fase grup. Pada pertemuan pertama, MU menuntaskan pertarungan dengan skor 5-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here