Real Madrid Sebenarnya Butuh Kemenangan Jika Ingin Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

0
25
Real Madrid

Liga Champions – Real Madrid sebenarnya butuh kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 Besar. Namun, yang diraih justru kekalahan dari gol yang dicetak Dentinho (57′) dan Manor Solomon (82′).

Real Madrid kalah saat dijamu Shakhtar Donetsk pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020/2021. Madrid kalah dengan skor 2-0 pada laga yang digelar Rabu (2/12/2020).

Madrid kini terancam gagal lolos ke babak 16 Besar. Madrid berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan tujuh poin, sama dengan Shakhtar yang punya head to head dan selisih gol lebih baik.

Pada matchday keenam, Madrid harus menang lawan Gladbach jika ingin lolos ke 16 Besar. Pada laga lain, Shakhtar harus gagal menang saat berjumpa Inter Milan. Jika skenario itu gagal, Madrid mungkin akan bermain di Liga Europa.

Namun, situasi saat ini nampak sulit bagi pelatih asal Prancis. Real Madrid terancam gagal lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dan ini akan menjadi noda bagi sejarah klub.

Madrid hanya sekali menang pada lima laga terakhir. Zidane akan berada dalam tekanan, tetapi dia tidak akan mundur. “Saya tidak akan mundur, tidak ada gunanya,” kata Zidane dikutip dari Marca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here