Prediksi Bola Cagliari vs Juventus 15 Maret 2021

0
1715
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Bola Cagliari vs Juventus 15 Maret 2021Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 15 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Sardegna Arena (Cagliari).

Cagliari lolos dari area berbahaya berkat rentetan dua kemenangan dan hasil imbang yang fantastis dalam tiga pertandingan terakhir Serie A. Isolani meraih kemenangan clean sheet berturut-turut atas Crotone dan Bologna sebelum bermain imbang 2-2 dengan Sampdoria tujuh hari lalu.

Meski demikian, tim yang dipimpin oleh Leonardo Semplici masih harus mendaki gunung untuk tetap berada di perairan aman pada Mei mendatang. Mereka saat ini hanya dua poin di atas peringkat 18 Torino yang memiliki beberapa pertandingan di tangan mereka.

Langkah positif Isolani akan menghadapi ujian serius pada Minggu sore ketika juara bertahan Juventus datang mengunjungi Sardegna Arena.

Ini tentu bukan waktu terbaik untuk memainkan La Vecchia Signora yang para pemainnya akan sangat termotivasi untuk bangkit kembali dari eliminasi Liga Champions UEFA yang mengejutkan melawan Porto pada Selasa malam.

Head-to-head Cagliari vs Juventus

Juventus telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan ini. Mereka menang 27 kali, imbang 10 kali, dan hanya kalah 5 dari 42 pertemuan dengan Isolani.

I Bianconeri menang delapan kali dan kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir melawan Cagliari. Mereka memenangkan kemenangan 2-0 musim ini pada November tahun lalu di Allianz Stadium.

Hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir yang menghasilkan gol di kedua ujungnya.

Prediksi Cagliari vs Juventus

Kini setelah tersingkir dari kompetisi elit kontinental, pasukan Andrea Pirlo akan mengalihkan seluruh fokus untuk mempertahankan gelar Scudetto. Ini akan jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan mengingat performa luar biasa Inter. Juventus saat ini berada sepuluh poin di bawah pemuncak klasemen.

Bianconeri memiliki satu pertandingan di tangan, yang berarti selisihnya secara teoritis adalah tujuh poin. Artinya tidak ada ruang untuk kesalahan sampai akhir kampanye.

Cagliari berada dalam situasi yang harus dimenangkan, terutama karena mereka menghadapi lawan yang terancam degradasi.

Sebagai alternatif, kami akan mendukung Juventus untuk menjaga clean sheet, dengan mengetahui bahwa hanya satu dari sembilan pertemuan head to head terakhir antara kedua belah pihak yang mencetak gol di kedua ujungnya.

Berita Tim Cagliari vs Juventus

Pemain andalan lini tengah Rodrigo Bentancur tetap tidak masuk skuat Juventus, karena ia dalam protokol karantina COVID-19 setelah tes positif pekan lalu, sementara penyerang Paulo Dybala diperkirakan tidak akan kembali dari cedera hingga akhir bulan ini.

Seringkali tampil mengesankan dalam penampilannya sebagai penutup untuk berbagai absen di lini pertahanan, bek tengah muda Merih Demiral akan absen tiga minggu karena cedera paha, sehingga Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci dapat bekerja sama di pusat pertahanan Andrea Pirlo. Ada beberapa spekulasi, bagaimanapun, bahwa bos Bianconeri akan beralih ke tiga bek, dengan Danilo yang serba bisa pindah ke dalam.

Prediksi Bola Cagliari vs Juventus 15 Maret 2021

Jika mereka memainkan variasi 3-5-2, maka Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi akan menjadi favorit untuk memulai sebagai bek sayap, dengan Weston McKennie masuk ke lini tengah tiga.

Charalampos Lykogiannis dan Leonardo Pavoletti dari tim tuan rumah keduanya tidak tersedia minggu ini karena skorsing karena akumulasi kartu kuning, sementara Riccardo Sottil – yang kembali dari cedera paha – bek Sebastian Walukiewicz dan gelandang Marko Rog semuanya meragukan cedera.

Kemungkinan besar akan melanjutkan dengan 3-4-1-2 yang telah melayani timnya dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan pertamanya sebagai pelatih, pelatih Cagliari Leonardo Semplici kemungkinan besar akan menggantikan bek sayap Lykogiannis dan striker tengah Pavoletti dengan Gabriele Zappa dan striker yang sedang berjuang Giovanni. Simeone masing-masing.

Daniele Rugani yang sedang dipinjamkan memenuhi syarat, jadi akan memulai di pusat pertahanan melawan klub induknya.

Prediksi Cagliari vs Juventus

Cagliari tidak cukup memberikan ancaman menyerang untuk memanfaatkan goyangan sang juara saat ini, dengan faktor buruknya kandang mereka juga.

Ketika awal tak terkalahkan Leonardo Semplici pasti akan segera berakhir, sedikit tekanan akan lepas dari pundak rekannya yang lebih muda, Andrea Pirlo, yang harus melakukan semua dengan kekuatannya untuk menyelamatkan musim timnya dan pekerjaannya sendiri antara sekarang dan Mei.

Prediksi bola Cagliari vs Juventus 0-1.

Prediksi susunan pemain Cagliari vs Juventus

Cagliari possible starting lineup:

Cragno; Ceppitelli, Godin, Rugani; Zappa, Marin, Nainggolan, Duncan, Nandez; Pedro, Simeone

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; De Ligt, Bonucci, Danilo; Chiesa, Arthur, Rabiot, McKennie, Bernardeschi; Ronaldo, Morata