Kecewa! Neymar Dipastikan Absen Lagi Saat Lawan Barcelona

0
235
Neymar

Corner Kick – Neymar diturunkan oleh Mauricio Pochettino sejak menit pertama dalam partai Coupe de France melawan Caen, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB kemarin.

Namun, Neymar hanya bertahan selama satu jam di lapangan sebelum digantikan Kylian Mbappe karena tak mampu melanjutkan laga akibat masalah pada otot kaki kirinya.

Akibat cedera ini, Neymar harus menepi dari lapangan hijau selama empat pekan dan kemungkinan bakal melewatkan dua laga kontra mantan klubnya, Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Neymar pun mencurahkan isi hatinya karena berkali-kali mengalami cedera. “Kesedihannya luar biasa, rasa sakitnya luar biasa dan tangisannya terus menerus,” tulis Ney’ di Instagram.

‚ÄúSekali lagi, saya akan berhenti sejenak melakukan hal yang paling saya sukai dalam hidup, yaitu bermain sepak bola. Terkadang saya merasa tidak nyaman karena gaya permainan saya, karena saya menggiring bola dan mereka terus menerus menghantam saya,”

“Saya tidak tahu apakah masalahnya adalah saya atau apa yang saya lakukan di lapangan. Ini membuat saya sangat sedih. Saya sangat sedih mendengar dari pemain, pelatih, komentator atau siapa pun itu, bahwa ‘Anda benar-benar harus menghantamnya’, ‘dia jatuh’,’dia menangis’, ‘anak kecil’, ‘ manja’ dll,”

“Jujur itu membuat saya sedih dan saya bahkan tidak tahu seberapa besar saya bisa menahannya. Saya hanya ingin bahagia bermain sepak bola. TIDAK ADA YANG LAIN.”

Cedera Neymar ini merupakan pengulangan. Musim lalu di waktu yang hampir bersamaan, Neymar mengalami cedera metatarsal dan harus absen sekitar tiga bulan.

Musim sebelumnya lagi, Neymar mengalami cedera yang hampir sama di waktu yang kurang lebih sama, yakni pada Januari hingga Februari.