Gelar man of the match jatuh ke pelukan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez

0
805
Lautaro Martinez

Liga Italia – Inter Milan sukses mencuri tiga angka dari markas Torino dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (14/3/2021) malam tadi. Klub besutan Antonio Conte tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Pada mulanya, mereka sempat dibuat kerepotan oleh lini pertahanan Torino yang tampil disiplin. Gol pertamanya pun baru lahir pada menit ke-62 melalui eksekusi penalti sang penyerang, Romelu Lukaku.

Torino sempat membalas pada menit ke-70 lewat gol yang dicetak Antonio Sanabria. Lalu pada menit ke-85, Lautaro Martinez berhasil mencetak gol penentu kemenangan Inter Milan lewat sundulannya.

Hasil ini memperkokoh posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A musim ini dengan koleksi 65 poin. Unggul sembilan angka dari AC Milan yang sedang berada di peringkat kedua dan baru akan bermain pada Senin (15/3/2021) dinihari.

Gelar man of the match jatuh ke pelukan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Whoscored memberikan rating 8.0 kepada penyerang asal Argentina tersebut atas performanya pada pertandingan kali ini selama 90 menit penuh.

Selama permainan berlangsung, Martinez melepaskan total empat kali tembakan. Satu di antaranya menemui sasaran, satu lainnya meleset, sementara dua tembakan lainnya berhasil diblokade pemain lawan.

Statistik lainnya tidak begitu spesial. Martinez mencatatkan 21 operan dan hanya menyelesaikan 16, yang membuat akurasi operannya menjadi 76 persen saja. Selain itu, ia juga membuat satu key pass pada laga kali ini.

Lebih lanjut, pria berusia 23 tahun tersebut menyelesaikan dua dari empat percobaan menggiring bola. Kemudian Martinez juga berhasil memenangkan satu duel udara yang dilakukan di wilayah pertahanan lawan.