Prediksi Bola Wolverhampton vs Liverpool 16 Maret 2021

0
1601
Liverpool

Sepakbola.id, Prediksi Bola Wolverhampton vs Liverpool 16 Maret 2021 – Liga Premier kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada hari Selasa dini hari WIB, 16 Maret 2021. Kedua tim mengalami masalah mereka musim ini dan membutuhkan kemenangan di pertandingan ini.

Wolverhampton Wanderers saat ini berada di posisi 13 klasemen Liga Premier dan belum mencapai langkah mereka musim ini. Wolves ditahan imbang 0-0 oleh Aston Villa akhir pekan lalu dan harus meningkatkannya pada hari Senin.

Liverpool telah menjalani kampanye yang menyedihkan menurut standar mereka sejauh ini dan menemukan diri mereka terdampar di tempat kedelapan di tabel liga saat ini. Raksasa Merseyside belum menginspirasi kepercayaan diri dan tidak mampu lagi kalah akhir pekan ini.

Bos berharap Nathaniel Phillips dan Ozan Kabak dapat terus memperkuat kemitraan bek tengah yang menjanjikan

Head to head Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Liverpool memiliki rekor luar biasa melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 54 pertandingan dari total 107 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Wolverhampton Wanderers hanya berhasil meraih 17 kemenangan melawan Liverpool dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertandingan pertama antara kedua tim berlangsung pada bulan Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan nyaman 4-0 untuk Liverpool. Wolverhampton Wanderers berjuang untuk memaksakan diri pada hari itu dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Panduan bentuk Wolverhampton Wanderers di Liga Premier: D-L-D-W-W

Panduan bentuk Liverpool di Liga Premier: L-L-W-L-L

Berita Tim Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Roberto Firmino akan menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan ini, setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera lutut.

Masalah pemain Brasil itu digambarkan sebagai “kecil” dan Klopp berharap dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa dia akan kembali tersedia, menunjukkan bahwa dia bisa bersaing untuk kembali ke skuad setidaknya.

Kiper cadangan Caoimhin Kelleher juga bisa tersedia setelah cedera perut, tetapi Jordan Henderson, Joel Matip, Joe Gomez dan Virgil van Dijk semuanya tetap absen.

Klopp menegaskan bahwa dia menginginkan “konsistensi” di bek tengah, jadi Nat Phillips dan Ozan Kabak sekali lagi diharapkan untuk bekerja sama satu sama lain, dengan Fabinho melanjutkan di lini tengah setelah berhasil kembali ke posisi itu pada pertengahan pekan.

Memang, tergantung pada kebugaran Firmino, Klopp bisa tergoda untuk menyebut tim yang tidak berubah, yang berarti awal lain untuk Diogo Jota yang fit lagi melawan mantan klubnya.

Wolves tetap tanpa Raul Jimenez, sementara pertandingan hari Senin juga akan datang terlalu cepat untuk Fernando Marcal dan Daniel Podence.

Hasil imbang tanpa gol melawan Aston Villa terakhir kali dapat membuat Nuno menyebutkan garis pertahanan yang tidak berubah, tetapi Fabio Silva akan mendorong penarikan kembali di depan dengan Willian Jose masih menunggu gol Wolves pertamanya.

Nuno mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa skuadnya memiliki beberapa “masalah baru” untuk ditangani di bagian depan cedera, meskipun dia tidak merinci pemain mana yang ada di sekitar masalah tersebut.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Liverpool kadang-kadang mendapatkan kemenangan dalam beberapa pekan terakhir yang tidak dapat mereka bangun, tetapi waktu hampir habis bagi mereka untuk mengubah bentuk domestik mereka yang putus asa sekarang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan mereka untuk melanjutkan pertandingan tandang mereka melawan RB Leipzig pada pertengahan pekan dan melanjutkan rekor tandang yang, terlepas dari penampilan mereka secara umum, telah membuat mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka jauh dari Anfield.

Prediksi bola Wolverhampton Wanderers vs Liverpool 1-2.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:

Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Neto, Silva, Traore

Liverpool possible starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mane