Aubameyang Ingin Jadikan Tottenham Tumbal Kebangkitan Arsenal

0
29
Aubameyang

Liga Inggris – Pierre-Emerick Aubameyang bertekad bertekad untuk mengalahkan Tottenham karena merasa kemenangan itu akan bisa membantu Arsenal bangkit dari periode buruk yang mereka alami.

The Gunners masih belum bisa lepas dari penyakit lamanya; inkonsistensi. Di satu laga mereka bisa meraih kemenangan namun di beberapa laga lainnya mereka kemudian menelan kekalahan.

Contohnya saat bermain melawan Manchester United di pentas Premier League. Mereka berhasil menang 1-0. Akan tetapi setelah itu mereka dikalahkan Aston Villa dengan skor 3-0. Berlanjut dengan hasil imbang lawan Leeds United sebelum akhirnya kalah lagi dengan skor 2-1 dari Wolverhampton.

Setelah melawan Wolverhampton di Premier League, Arsenal sudah ditunggu lawan berat, Tottenham. Ini adalah laga derby yang bergengsi bagi kedua tim.

Laga ini jelas tak akan mudah bagi Arsenal. Sebab Tottenham telah berkembang menjadi tim yang sangat tangguh di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pierre-Emerick Aubameyang ternyata sangat menantikan laga ini dan bertekad untuk bisa membawa Arsenal menang atas sang rival. Pasalnya Tottenham bisa menjadi tumbal yang sempurna bagi kebangkitan The Gunners.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang harus kami buat menjadi titik balik bagi kami musim ini. Tidak ada yang lebih baik dari game ini yang memberi Anda kesempatan untuk membalikkan keadaan,” koarnya seperti dilansir Goal.

“Kami harus memahami bahwa jika kami bisa memenangkan pertandingan ini maka semua orang akan mengubah pola pikir mereka. Hasil besar dalam derby benar-benar dapat mengangkat moral para pemain, fans – semua orang,” serunya.

Pierre-Emerick Aubameyang menyadari pertandingan ini tak akan berjalan mudah bagi Arsenal. Maka dari itu ia menyerukan pada rekan-rekannya agar bertanding secara maksimal demi meraih kemenangan.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Jujur saja mereka bermain bagus saat ini,” ucap Aubameyang.

“Tetapi kami harus menjaga permainan kami, bagaimana kami ingin memainkan permainan, dan menjadikan semuanya tentang kami,” serunya.

“Kami menunggu pertandingan ini. Kami harus memberikan segalanya untuk mendapatkan kemenangan dan mengubah situasi kami,” tegasnya.

Di saat Arsenal tak memiliki bekal yang bagus untuk menghadapi laga derby ini, Tottenham justru sebaliknya. Son Heung-min dkk tak pernah kalah dalam lima laga terakhirnya di Premier League dan meraih empat kemenangan, termasuk saat melawan Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here