Alvaro Morata dan Alex Sandro Bakal Absen Saat Juventus Menghadapi AC Milan

0
202
Alvaro Morata

Liga Italia – Juventus dipastikan tak bisa diperkuat dua pemain saat menghadapi AC Milan pada lanjutan Liga Italia serie A di San Siro, Kamis (7/1/2020). Dua pemain yang tak bisa main yaitu Alvaro Morata dan Alex Sandro.

Juventus kehilangan Alex Sandro dan Alvaro Morata dalam beberapa jam terakhir. Gelandang asal Brasil ini dinyatakan positif Covid-19.

Padahal dia sempat main 83 menit saat Juventus menang 4-1 atas Udinese. Begitu juga dengan Morata yang harus absen karena cedera otot saat latihan.

Kehilangan Alvaro Morata membuat Juventus tanpa salah satu pencetak gol tajam kedua mereka. Morata menjadi pencetak gol tertajam kedua dengan 10 gol dari 17 penampilan.

Juventus butuh kemenangan lawan Milan. Ini demi mengejar jarak yang cukup besar di klasemen Liga Italia.

Sedangkan Milan juga kehilangan pemain kunci. Setidaknya ada lima pemain Milan yang tak bisa main saat menghadapi Juventus.

Mereka adalah Sandro Tonali, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabia dan Alexis Saelemaeker. Empat nama terakhir berlatih terpisah dan diprediksi absen di laga nanti.

Awalnya Ibrahimovic diharapkan bisa tampil saat melawan Juventus. Striker asal Swedia ini juga memberi fans harapan saat memposting video dirinya sedang latihan.

Namun sky sport Italia memastikan striker 39 tahun itu masih absen lawan Juventus. Pelatih Milan, Stefano Pioli pun membenarkan hal ini.

“Ibra sedang fokus dalam pemulihan cederanya. Saya tak tahu kapan dia siap,” ujar Pioli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here