Berita Liga Champions – Laga cukup menegangkan terjadi antara Real Madrid Melawan Borussia Monchengladbach.Dipertandingan tersebut Madrid hampir saja kalah. Namun di menit – menit akhir Benzema dan Casemiro berhasil jadi pahlawan, pertandingan berakhir imbang 2-2.

Bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid justru berhasil menguasai jalannya pertandingan. Sebaliknya, Borussia Monchengladbach memilih menunggu lawan membuat kesalahan guna merancang serangan balik kilat.

Peluang pertama didapat Real Madrid pada menit 16. Umpan lambung Lucas Vasquez berhasil menemukan Karim Benzema. Sayangnya, tembakan striker asal Prancis itu masih melambung dari gawang Yann Sommer. Sundulan Sergio Ramos lima menit kemudian juga melebar dari sasaran.

Toni Kroos mencoba peruntungan pada menit 29 via tembakan jarak jauh. Namun, bola masih bisa ditepis oleh Yann Sommer. Alih-alih mencetak gol, Real Madrid justru kebobolan menit 33. Umpan terobosan terukur Alassane Plea sukses disambar dengan tembakan keras oleh Marcus Thuram untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Tidak ada tambahan gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Anak asuh Marco Rose untuk sementara memimpin atas lawannya di kandang sendiri.

Tertinggal 0-1 membuat Real Madrid langsung menggebrak di awal babak kedua. Tembakan Raphael Varane pada menit 46 sudah menghantam mistar gawang Yann Sommer. Empat menit berselang giliran tembakan Vinicius Jr dari dalam kotak penalti yang masih menyamping.

Lagi-lagi kelengahan Real Madrid dihukum dengan kejam oleh Borussia Monchengladbach. Marcus Thuram kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut bola muntah tembakan Alassane Plea di menit 58.

Upaya Real Madrid mencari gol baru berbuah pada menit 87. Karim Benzema sukses memanfaatkan situasi kemelut untuk memperkecil skor menjadi 2-1. Kemenangan tuan rumah buyar pada injury time berkat gol Casemiro. Lagi-lagi situasi kemelut mampu dimanfaatkan. Skor akhir 2-2.

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam 28 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here