MU Diberitakan Terpaksa Lepas Paul Pogba dengan Harga Diskon

0
219
Manchester United Kabarnya Menurunkan Harga Jual Paul Pogba di Bursa Transfer Pemain

Liga Inggris – Spekulasi perihal masa depan Paul Pogba masih berlanjut. Meski beberapa laga terakhir Pogba mulai lebih sering bermain, tapi tidak ada kepastian dia bakal terus bertahan di Manchester United.

Situasi Pogba memang tak pernah nyaman di MU. Performanya selalu dianggap kurang, ekspektasinya begitu tinggi. Bahkan Pogba pun dikritik ketika tidak bermain.

Kabarnya Pogba sudah muak dengan kondisi ini, yang terbukti lewat komentar sang agen, Mino Raiola, juga beberapa komentar Pogba sendiri yang mengatakan lebih bahagia di Timnas Prancis.

Inilah yang menyulut spekulasi kepergian Pogba, kabarnya ada Juventus dan Real Madrid yang siap mencomot.

MU awalnya menolak mentah-mentah, tapi mengingat sekarang mereka sudah punya Bruno Fernandes, seharusnya tidak ada alasan lagi untuk ngotot mempertahankan pogba.

Awalnya MU memasang harga 80 juta pounds untuk Pogba, inilah yang membuat Juventus mundur teratur. Meski begitu, Juve sebenarnya hanya menunggu waktu yang tepat.

Kini, menurut Express, MU telah mengubah keputusan mereka terkait masa depan Pogba. Setelah kasus komentar Raiola baru-baru ini, pihak klub mulai jenuh terus dipermainkan.

Kabarnya MU siap memotong harga Pogba jadi 50 juta pounds, angka yang ideal sebelum harganya terus merosot karena performa tak stabil.

Musim ini Pogba hanya mencetak dua gol dan dua assists untuk MU di semua kompetisi. Jelas kurang untuk pemain seukurannya, yakni seorang juara dunia.

Pogba bahkan dicadangkan pada laga krusial kontra Leicester kemarin. Dia baru masuk di babak kedua, sayangnya hasil akhir imbang 2-2.

Benar Pogba bisa berdalih bahwa kondisinya belum fit penuh usai cedera dan diserang virus corona, tapi sikapnya di lapangan pun kerap diragukan.

Kabarnya Pogba sudah tidak sepenuh hati membela MU, dia sudah memikirkan transfer ke Juve atau Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here