Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong Florian Neuhaus

0
380
Florian Neuhaus

Liga Inggris – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang milik klub Bundesliga Borussia Monchengladbach yakni Florian Neuhaus.

Liverpool saat ini masih memiliki banyak stok gelandang. Akan tetapi mereka terancam kehilangan satu pemain andalannya.

Pemain itu adalah Georginio Wijnaldum. Kontrak pemain serba bisa asal Belanda itu kedaluwarsa pada Juni 2021 nanti.

Liverpool dikabarkan sudah berusaha memperpanjang kontrak Wijnaldum. Namun kedua kubu disebut sulit menemukan titik tengah.

Liverpool pun belakangan ini disebut mulai memburu gelandang baru. Mereka ingin mencari pengganti bagi Georginio Wijnaldum.

Perburuan Liverpool kini dikabarkan sampai ke Jerman. Mereka dihubungkan dengan gelandang Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus.

Kabar tersebut dilansir oleh Kicker. Pemain berusia 23 tahun itu sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Gladbach hingga musim panas 2024 mendatang.

Akan tetapi ia bisa hengkang lebih cepat, tepatnya pada musim panas 2021 nanti. Sebab klausul rilisnya yang bernilai 40 juta euro akan aktif.

Akan tetapi Liverpool juga dikabarkan tak sendirian memburu Florian Neuhaus. Kabarnya ada sejumlah tim lain yang meminati pemain Jerman tersebut.

Di antaranya ada sesama tim Bundesliga, Borrusia Dortmund. Ada juga Bayern Mnchen, Manchester City, dan Juventus.

Namun Liverpool dan para klub pesaingnya itu harus berusaha keras membujuk Florian Neuhaus jika memang ingin merekrutnya. Sebab sang pemain disebut masih nyaman bermain untuk Borussia Monchengladbach.