Prediksi Manchester United vs Aston Villa 02 Januari 2021

0
397
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Aston Villa 02 Januari 2021Manchester United vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu 02 Januari 2021 dimana  Kick-off pukul 03:00 WIB dari Old Trafford.

Keduanya adalah yang terbaik di seluruh kompetisi, dan juga paling konsisten. Setan Merah ditempatkan di urutan keempat dalam klasemen, dengan total 27 poin atas nama mereka, sementara rekan-rekan mereka ditempatkan tepat di bawah – tertinggal satu poin.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa pemenang pertemuan yang akan datang ini akan memiliki keunggulan yang baik di tingkat teratas saat fase kedua musim dimulai.

Selain itu, peringkat keenam Chelsea, dan peringkat kedelapan Manchester City akan berhadapan satu sama lain pada pekan pertandingan ini, dan mencatat bahwa kedua tim memiliki 26 poin.

Karena salah satu dari keduanya pasti akan kehilangan poin, kemenangan di Old Trafford akan sangat bermanfaat bagi siapa pun yang menang di antara Setan atau Singa.

Dengan demikian, bentrokan sengit pasti akan terjadi. Dan mengingat bentuk kedua tim baru-baru ini, harapkan gol juga banyak akhir pekan ini di Theatre of Dreams.

Manchester United vs Aston Villa: Head-to-head (h2h)

Empat dari tujuh pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim, dan dua pertandingan resmi terakhir memiliki tiga gol atau lebih juga.

Pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer di laga tandang.

Tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam sepuluh dari dua belas pertandingan sebelumnya di venue ini.

Di tempat ini, pertandingan terakhir berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Manchester United vs Aston Villa: Prediksi

Pasukan Solskjaer ditahan imbang 2-2 pada pertandingan terakhir pekan lalu, oleh Leicester. Sementara itu, anak buah Dean Smith mencatatkan hasil imbang 1-1 saat tandang melawan Chelsea.

Selanjutnya, Setan Merah tidak terkalahkan di liga selama dua bulan terakhir, dan telah mencetak total 13 gol dari empat pertandingan sebelumnya saja. Dan di rumah, mereka telah mencetak total enam gol dalam penampilan terakhir mereka.

Sementara itu, lawan mereka dalam lima pertandingan tak terkalahkan, dan telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya. Mereka juga memenangkan tujuh dari sembilan tandang terakhir mereka, dan telah mencetak tiga atau lebih gol dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Mempertimbangkan statistik ini, jelas bahwa salah satu tim berada dalam performa yang luar biasa, dan terutama dalam hal mencetak gol.

Prediksi Manchester United vs Aston Villa 02 Januari 2021

Berita Tim Manchester United vs Aston Villa

Anthony Martial diperkirakan akan dipanggil kembali untuk United, menggantikan Edinson Cavani di lini depan.

Luke Shaw, Fred dan Scott McTominay juga harus masuk sebagai pengganti Alex Telles, Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Sementara Eric Bailly tidak menunjukkan efek buruk saat kembali ke lineup awal, Solskjaer dapat menghindari mengambil risiko dengan masalah punggung Victor Lindelof.

Dengan bek Villa Tyrone Mings kembali dari skorsing, salah satu Kortney Hause atau Ezri Konsa akan turun ke bangku cadangan.

Setelah pulih dari cedera hamstring, Ross Barkley siap menggantikan Bertrand Traore

Prediksi Manchester United vs Aston Villa

Setelah tampil sangat mengesankan selama babak kedua di Chelsea, Villa akan menyukai peluang mereka untuk mengambil lebih banyak poin dari rival mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa. Namun, memiliki lebih banyak opsi untuk merotasi akan membantu Solskjaer, dan tim tuan rumah harus memiliki kualitas yang cukup untuk bertahan lebih lama dari lawan mereka yang sedang dalam performa terbaiknya.

Prediksi terakurat Manchester United vs Aston Villa 2-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Aston Villa

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Cash, Hause, Mings, Targett; Luiz, McGinn; El Ghazi, Barkley, Grealish; Watkins

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here