Hanya Kemenangan yang Bisa Jamin Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

0
105
Inter Milan

Liga Champions – Antonio Conte mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Borussia Monchengladbach. Sebab, hanya kemenangan yang bisa menjamin Nerazzurri lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.

Inter akan menghadapi Monchengladbach dalam matchday lima Grup B Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Borussia Park, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Bagi Inter, duel kontra Moenchengladbach menjadi sangat penting. Nasib mereka di Liga Champions musim ini bakal ditentukan dari hasil mereka kala berjumpa tim Bundesliga tersebut.

La Beneamata saat ini menjadi juru kunci di Grup B. Mereka hanya mengumpulkan dua poin setelah menjalani empat pertandingan.

Karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Romelu Lukaku dkk dalam lawatan mereka ke Jerman. Hal itu untuk menjaga asa mereka lolos ke babak berikutnya.

Conte meyakini timnya masih bisa lolos ke babak 16 besar. Namun, Inter tak punya pilihan lain kecuali meraih kemenangan di laga melawan Monchengladbach.

“Kami memulai kiprah di Champions League dengan mampu mengandalikan nasib kami sendiri, fakta bahwa kami tak mampu melakukannya lagi berarti kami gagal dalam mengendalikan beberapa situasi,” kata Conte di situs resmi klub.

“Satu-satunya cara untuk menjaga harapan kami adalah dengan memenangkan pertandingan melawan Borussia.”

Monchengladbach saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 8 poin. Conte juga menyadari tidak akan mudah menghadapi tim asuhan Marco Rose tersebut.

“Kami tahu hal itu tidak akan mudah, mereka telah menunjukkan betapa kuat mereka,” lanjutnya.

“Akan tetapi, ini menjadi sebuah kesempatan untuk meniti jalur di ajang Eropa, di mana partai-partai knockout penting seringkali dimainkan. Ini menjadi tes lanjutan bagi kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here