Prediksi Everton vs West Ham 02 Januari 2021

0
368

Sepakbola.id, Prediksi Everton vs West Ham 02 Januari 2021 Everton vs West Ham dalam lanjutan  Liga Utama Inggris pada Sabtu 02 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Goodison Park.

The Toffees adalah tim terbaik di kompetisi berdasarkan performa terkini. Mereka sedang dalam perjalanan kemenangan yang mengesankan, dan ditempatkan di urutan ketiga dalam tabel. Selain itu, mereka memiliki satu pertandingan di tangan, dan hanya tertinggal tiga poin di belakang pemuncak klasemen, Liverpool.

Sementara itu, The Hammers sedang menjalani pertandingan yang sulit, dan telah kehilangan banyak poin dalam prosesnya. Mereka juga mengalami performa yang buruk di jalan sepanjang musim ini.

Dan untuk lebih lanjut, pasukan Carlo Ancelotti ada di rumah, dan memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini juga. Terutama di Goodison Park, dominasi tuan rumah berada pada level yang sama sekali berbeda.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Everton akan berada di atas angin Jumat ini.

Everton vs West Ham: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali kedua tanduk terkunci ini adalah tiga bulan lalu, dan kemudian The Toffees mencatatkan kemenangan 4-1 yang meyakinkan.

Mereka juga mencatatkan 16 dari 19 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari tiga belas pertemuan sebelumnya.

Tuan rumah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir di stadion ini.

Tim tuan rumah juga mencatatkan 16 dari 19 kemenangan sebelumnya di venue ini.

Everton vs West Ham: Prediksi

Pasukan Ancelotti membukukan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Sementara itu, pasukan David Moyes ditahan imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di kandang, oleh Brighton.

Selanjutnya, The Toffees telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah memenangkan tujuh dari sebelas penampilan mereka sebelumnya di kandang. Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sebelas pertandingan terakhir mereka di stadion ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya, dan telah kebobolan total lima gol dari dua pertandingan terakhir saja.

Di laga tandang, mereka mencatat total hanya tiga kemenangan sepanjang musim ini di semua kompetisi, dan dua di antaranya terjadi saat melawan tim yang mendapat promosi dalam dua tahun terakhir.

Di atas semua itu, pasukan Ancelotti memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini, seperti yang dijelaskan di atas, dan telah mencetak banyak gol dalam prosesnya.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, berharap Everton dengan mudah menghadapi tantangan West Ham ini Jumat ini.

West Ham

Berita Tim Everton vs West Ham United

Game ketiga dalam waktu kurang dari seminggu hampir pasti akan membuat Moyes melakukan perubahan pada West Ham XI-nya.

Jarrod Bowen, Said Benrahma dan Michail Antonio semuanya akan kembali untuk Hammers, sementara Vladimir Coufal akan kembali di bek kanan.

Setelah tampil mengesankan di awal Liga Premier pertamanya musim ini, Craig Dawson juga berharap untuk mempertahankan tempatnya di pertahanan.

Bos Everton Ancelotti masih belum bisa memanggil James Rodriguez, yang sudah absen sejak 5 Desember.

Pelatih asal Italia itu kemungkinan akan menyebutkan nama yang sama yang dimulai di Sheffield United, sebuah keputusan yang berarti start kedua berturut-turut bagi anak muda Anthony Gordon.

Prediksi Everton vs West Ham United

Setelah mendapat istirahat tak terduga awal pekan ini, Everton seharusnya jauh lebih tajam daripada tim Hammers yang telah bermain dua kali sejak pertandingan terakhir mereka. Dengan pemikiran tersebut, kami mendukung The Toffees untuk menyempurnakan permainan ini dengan sebuah gol di tahap akhir.

Prediksi terakurat Everton vs West Ham United 2-1.

Prediksi susunan pemain Everton vs West Ham United

Everton possible starting lineup:
Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Gordon; Calvert-Lewin

West Ham United possible starting lineup:
Fabainski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here