Tammy Abraham Sukses Melesakkan Dua Gol ke Gawang West Ham di Stamford Bridge

0
155
Tammy Abraham

Liga Inggris – Tammy Abraham kembali mencetak gol untuk Chelsea setelah gagal di enam pertandingan beruntun. Striker 23 tahun itupun mengatakan seperti ini usai laga!

Chelsea bertemu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan 3-0.

Gol pembuka Chelsea dicetak lewat sundulan Thiago Silva. Pada paruh kedua, The Blues menambah dua gol lewat brace Tammy Abraham.

Tammy Abraham mencetak gol pertamanya setelah lepas dari posisi offside saat menerima umpan dari Timo Werner. Dia kemudian langsung memoles bola yang bergulir di depan Lukasz Fabianski.

Dua gol ini sekaligus menandai Tammy Abraham membuka puasa gol untuk Chelsea. Dia sebelumnya sudah gagal mencetak gol di enam pertandingan secara beruntun.

“Sesuatu yang Anda lakukan di taman, berada di area yang tepat dan bersiaplah saat bola mendarat,” kata Tammy Abraham dalam menggambarkan golnya, yang dikutip dari BBC.

Tammy Abraham juga menyebut bahwa Chelsea bermain baik. Semua lini bekerja secara tim dalam membantu pertahanan.

“Para pemain mengatakan kami membutuhkan penampilan dan itulah yang kami lakukan hari ini. Sebagai seorang striker, mencetak gol memberi Anda kepercayaan diri, rekan satu tim saya menciptakan banyak peluang dan kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here