Italia

Bola Dunia – Italia menyelesaikan “latihan” mereka dengan empat gol melawan Estonia pada Kamis (12/11) dinihari. Dua dari empat gol berasal dari titik penalti dan satu dari empat gol itu dari pemain Juventus.

Empat gol Gli Azzurri disarangkan oleh mantan pemain Borussia Moenchengladbach yang kini merumput di Freiburg, Vincenzo Grifo (dua gol), dengan Federico Bernardeschi menambahkan satu dan pemain Bologna Riccardo Orsolini satu gol lagi setelahnya.

Meski pun ini hanya sebuah pertandingan persahabatan, namun para pemain Estonia bermain cukup keras, ditandai oleh dua penalti yang dihadiahkan wasit kepada tim asuhan Roberto Mancini itu pada menit 74 yang diselesaikan oleh Grifo dan kemudian dua menit jelang pertandingan berakhir, dieksekusi oleh Orsolini.

Pemain Juventus Bernardeschi adalah figur paling menonjol, setidaknya selama 45 menit babak pertama, saat kerjasamanya dengan Giovanni Di Lorenzo menyebabkan kekacauan pada lini belakang Estonia.

Statistik pertandingan memperlihatkan segalanya dengan Gli Azzurri mendominasi penguasaan bola sampai 71 persen, melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran ke gawang tim tamu, selain tiga lainnya off target.

Estonia hanya memiliki tiga saja percobaan serangan dan tidak membuat berkeringat kiper Salvatore Sirigu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here