Gawat! Fabinho Diakabarkan tak Bisa Main di Laga Lawan Leicester City

0
162
Fabinho

Liga Inggris – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengabarkan Fabinho tak akan bisa berpartisipasi di laga melawan Leicester City.

Gelandang asal Brasil itu sebelumnya sempat absen karena mengalami cedera otot. Fabinho pun tak main dalam tiga laga Liverpool di liga.

Namun ia bisa bermain lagi saat Liverpool berduel melawan Manchester City pada pekan ke-23. Sayangnya Fabinho hanya berada di lapangan selama 70 menit saja.

Liverpool sendiri akhirnya dipermalukan oleh City dengan skor 1-4 di pertandingan tersebut. Kekalahan itu membuat The Reds tertinggal 10 angka dari The Citizen.

Liverpool sekarang berusaha untuk bangkit lagi dan meraih kemenangan. Kini The Reds akan berduel melawan Leicester City.

Liverpool tentu butuh semua pemain yang ada untuk bisa memetik tiga poin. Tapi sayangnya, Jurgen Klopp memastikan Fabinho akan absen di laga ini karena ototnya bermasalah lagi.

“Fab tidak akan tersedia. Ia menderita sedikit masalah otot, jadi ia akan absen untuk pertandingan ini,” tegasnya pada situs resmi Liverpool.

Usai melawan Leicester, Liverpool akan berduel melawan RB Leipzig di Liga Champions dan kemudian Everton. Klopp ditanya apakah ada kemungkinan Fabinho bermain di dua laga tersebut.

“Saya tidak tahu saat ini, kita akan lihat. Saya benar-benar tidak tahu,” jawab Klopp.