Isco Bisa Jadi Solusi Cepat untuk Arsenal Pada Januari 2021 Nanti

0
164
Isco

Liga Spanyol – Situasi Isco di Real Madrid semakin buruk. Dia tidak mendapatkan menit bermain yang layak, pun tidak bisa meyakinkan Zinedine Zidane bahwa dia memang pantas mendapatkan kesempatan.

Menurut Sport, saat ini Isco mulai menyadari bahwa waktunya meninggalkan Santiago Bernabeu telah tiba. Namun, karena pandemi, belum ada tawaran konkret yang masuk untuk Isco.

Playmaker kelahiran Malaga ini lebih banyak duduk di bangku cadangan sejak awal musim. Banyak tim yang mengintip Isco, tapi performanya saat bermain pun terbilang buruk.

Ada Juventus, Sevilla, AC Milan, dan Everton yang sempat mengamati Isco. Kini Arsenal pun ikut meramaikan, yang sepertinya lebih mungkin terwujud.

Isco membutuhkan menit bermain, kebetulan Arsenal pun putus asa mencari gelandang kreatif. Keduanya seharusnya berjodoh dan bisa saling membantu.

Kemampuan Isco pun diyakini masih ada, hanya perlu diasah secara reguler untuk kembali tajam. Untuk itu dia perlu bermain terus-menerus, hal yang tidak dia dapatkan di Madrid.

Di saat yang sama, Arsenal sedang dilanda krisis di lini serang. Tidak ada kreativitas pada permainan mereka, para penyerang tidak mendapatkan suplai bola.

Meski berisiko, Isco bisa jadi solusi cepat untuk Arsenal pada Januari 2021 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here