Sepakbola.id , Prediksi Slovakia vs Irlandia 09 Oktober 2020 Slovakia vs Irlandia dalam play off Kualifikasi EURO pada Jumat 09 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul  01.45 WIB dari Stadion Tehelne Pole, Bratislava.

Salah satu Playoff Kualifikasi EURO yang paling menarik pada Kamis ini berlangsung di Bratislava.

Slovakia menyambut Republik Irlandia, dengan kedua tim memiliki regu yang sangat solid yang layak untuk berpartisipasi di kancah besar tahun depan.

Menurut kami, pemenang pertandingan ini berpeluang besar untuk lolos ke final karena saat ini Bosnia atau Irlandia Utara sedang tidak kuat.

Prediksi Slovakia vs Irlandia 09 Oktober 2020

Dalam hal peluang, tuan rumah adalah favorit hangat untuk menang pada tingkat 2,45, sementara peluang bagi Irlandia untuk mencapai hal yang sama sedikit lebih rendah pada 3,00.

Head-to-head Slovakia vs Irlandia

Ada lima duel head to head antara kedua tim ini di masa lalu. Penggemar Slovakia masih menunggu untuk merayakan kemenangan pertama melawan Irlandia.

Mayoritas pertandingan sejauh ini berakhir tanpa pemenang (empat), sementara Irlandia memenangkan satu pertemuan.

Jumlah total gol yang dicetak dalam duel tersebut di atas adalah 11, dengan rata-rata 2,20 gol per duel.

Pertandingan h2h terbaru terjadi pada Maret 2016 di Cardiff. Hasil penuh waktu adalah 2-2 FT.

Prediksi Slovakia vs Irlandia

Menurut pendapat kami, Slowakia sama sekali tidak mendekati kualitas yang membawa mereka ke Piala Dunia dan kualifikasi EURO 2016. Pemain seperti Marek Hamsik tidak lagi bermain sepak bola internasional, dan perasaan umumnya adalah tim tidak memiliki pemimpin sejati.

Hasil terbaru juga tidak terlihat menjanjikan. Slowakia dikalahkan di stadion ini dari Republik Ceko dengan cukup meyakinkan 1-3 FT, diikuti oleh penampilan yang sedikit lebih baik dan hasil imbang 1-1 melawan Israel.

Irlandia juga berjuang dengan hasil, setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhir. Pasukan ini pasti memiliki banyak pengalaman dalam memainkan pertandingan playoff. Mereka berhasil mencapai WC berkat kemenangan playoff melawan Bosnia.

Pelatih Stephen Kenny jelas tidak senang dengan kekalahan baru-baru ini dari Finlandia. Namun, kami mendukung Irlandia untuk melaju ke final dengan skor rendah.

Prediksi terakurat antara Slovakia vs Irlandia adalah 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here