Hasil Pertandingan Crystal Palace Vs Leicester: Imbang 1-1, The Foxes Naik ke Posisi Kedua

0
209
Kelechi Iheanacho

Liga Inggris – Crystal Palace dan Leicester City harus puas berbagi poin usai main imbang 1-1. Hasil itu untuk sementara membawa Leicester ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Pertandingan Palace vs Leicester digelar di Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Senin (28/12/2020) malam WIB. Pada pertandingan ini, manajer Leicester Brendan Rodgers memutuskan untuk mencadangkan Jamie Vardy.

Leicester punya peluang emas untuk unggul lebih dulu usai mendapat penalti pada menit ke-19. Wasit menunjuk titik putih setelah Luke Thomas dijatuhkan oleh James Tomkins di kotak terlarang.

Kelechi Iheanacho maju sebagai eksekutor. Namun, dia gagal mengonversikannya menjadi gol. Tendangannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Palace, Vicente Guaita.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Palace membuka keunggulan lebih dulu. Wilfried Zaha mencetak gol pada menit ke-58 untuk membawa Palace unggul 1-0.

Gol ini berawal dari serangan balik. Pada akhirnya, Andros Townsend kemudian mengirim umpan ke kotak penalti yang dituntaskan oleh Zaha dengan tendangan voli.

Leicester baru bisa membalas pada menit ke-83. Berawal dari lemparan ke dalam, Harvey Barnes kemudian melewati sejumlah pemain Palace dan melepaskan tembakan mendatar untuk menjebol gawang Leicester.

Dengan hasil ini, Leicester naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 16 pertandingan. Sementara itu, Crystal Palace masih berkutat di papan tengah dengan menemapati peringkat ke-13 dengan 18 poin.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Kouyate, Tomkins, Mitchell, Schlupp (Ayew 84′), Milivojevic, Riedewald (McArthur 74′), Townsend, Zaha, Benteke

Leicester City: Schmeichel, Justin, Armartey, Evans, Thomas, Choudhury (Tielemans 57′), Mendy, Perez, Praet (Vardy 66′), Barnes, Iheanacho (Gray 72′)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here