Berita Liga Italia – Leonardo de Araujo direktur Olahraga dari Paris Saint-Germain mengatakan bahwa kemungkinan untuk mendatangkan pemain bintang Cristiano Ronaldo pasti ada ketika bursa transfer musim panas 2021 mendatang. “Normal Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan PSG. Kami merupakan bagian dari lingkaran kecil yang mampu membeli Cristiano Ronaldo,” kata Leonardo mengutip dari Tuttosports.

“Sekalipun situasinya rumit untuk semua orang, pasar adalah tentang peluang yang di luar perencanaan. Terkadang hal luar biasa terjadi (di pasar transfer),” lanjut Leonardo.

Rumor kehadiran Cristiano Ronaldo dapat berefek kepada dua pemain bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Potensi Cristiano Ronaldo mendarat di Stade Parc des Princes pada musim panas 2021, diprediksi membuat Mbappe dan Neymar bersedia memperpanjang kontrak bersama Les Parisiens –julukan PSG.

Saat ini kontrak Neymar dan Mbappe sama-sama berakhir pada 30 Juni 2022. Untuk Neymar, winger berpaspor Brasil ini dikabarkan dalam waktu dekat akan memperpanjang kontrak bersama PSG.

Isyarat Kuat PSG Ingin Boyong Ronaldo Dari Juventus

Sementara Mbappe, seperti yang kita ketahui, winger berpaspor Prancis itu dilaporkan sudah meminta manajemen PSG untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021. Real Madrid dan Liverpool merupakan dua klub yang berpeluang mendapatkan pesepakbola 21 tahun tersebut.

Namun, kabar kehadiran Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes, berpotensi besar membuat Kylian Mbappe bertahan di PSG. Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola idola Mbappe sejak kecil.

Sejumlah foto masa kecil Mbappe beredar, menunjukkan dirinya mengagumi Cristiano Ronaldo. Di dinding kamarnya terpasang poster Cristiano Ronaldo ketika masih berseragam Real Madrid.

Ketika Prancis bertemu Portugal di ajang UEFA Nations League medio bulan lalu, Mbappe pun terlihat berbincang dengan Cristiano Ronaldo. Di akhir pertandingan, pemain yang dikenal memiliki kecepatan di atas rata-rata itu bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo.

Karena itu, betapa berbahanya lini depan PSG musim depan andai Cristiano Ronaldo bergabung. Kolaborasi Mbappe (winger kanan), Neymar Jr (winger kiri) dan Cristiano Ronaldo (penyerang tengah) membuat PSG dapat mengakhiri paceklik mereka akan trofi Lga Champions.

Cristiano Ronaldo Dianggap Tak Hormati Pemain Juventus dan Publik Bola Italia, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here