Marcus Rashford Masih Diragukan Tampil Jelang Laga Melawan West Ham

0
55
Marcus Rashford

Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi mengenai skuatnya jelang laga melawan West Ham. Ia mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford masih diragukan tampil di laga ini.

Manchester United akan bertandang ke London pada akhir pekan ini. Mereka akan menantang West Ham di pertandingan pekan ke-11 EPL musim ini.

Pada laga ini MU terancam tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Karena Marcus Rashford mengalami cedera saat melawan PSG.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa kondisi sang penyerang masih diragukan untuk tampil di laga ini. “Marcus sudah berlatih pagi ini,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut bahwa Rashford belum berlatih penuh bersama Manchester United. Ia menyebut bahwa kondisi bahunya masih belum memungkinan untuk bermain penuh di laga itu.

“Dia belum berlatih penuh bersama tim ini. Bahunya mencegahnya ia menyelesaikan pertandingan kemarin [vs PSG] namun kini bahunya sudah mendapatkan perawatan.”

Lebih lanjut, Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan bagi Rashford bermain melawan West Ham.

Namun ia menegaskan masih menunggu kondisi terbarunya sebelum memutuskan apakah sang striker bisa ikut berlaga.

“Kami berharap dia bisa ikut pergi ke London bersama tim utama kami. Kami akan memutuskan itu setelah sesi latihan.” ujarnya.

Manchester United menargetkan tiga poin saat berhadapan dengan West Ham. Mereka butuh tambahan poin agar bisa naik dari peringkat sembilan klasemen sementara EPL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here