Sepakbola.id , Prediksi Skotlandia vs Israel 9 Oktober 2020Skotlandia vs Israel dalam ajang playoff Kualifikasi Euro pada Jumat 9 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Hampden Park (Glasgow).

Skotlandia berada dalam rekor lima pertandingan tak terkalahkan dengan hanya satu hasil imbang, menyusul kemenangan 1-2 di tandang melawan Republik Ceko di pertandingan UNL musim ini dalam jadwal. Pulang ke rumah setelah menang tandang akan meningkatkan moral para pemain di pertandingan mendatang.

Sementara itu, Israel belum menjadi yang terbaik dalam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi utama dalam jadwal. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir dan tidak pernah menang beruntun selama empat pertandingan terakhir dalam performa mereka akhir-akhir ini.

Prediksi Skotlandia vs Israel 9 Oktober 2020

Pengunjung telah mencatat lebih banyak pertandingan tanpa kemenangan mereka di jalan. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Slovakia di pertandingan UNL. Dengan performa keseluruhan yang bermasalah, tim Biru dan Putih tidak akan memberikan banyak ancaman bagi tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Head-to-head Skotlandia vs Israel (h2h)

Tuan rumah telah mencatatkan tiga dari empat kemenangan secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Prediksi Skotlandia vs Israel

Skotlandia menikmati keunggulan dasar dalam permainan dan didukung oleh tiga pertandingan kandang tak terkalahkan dalam performa mereka akhir-akhir ini di semua kompetisi utama. Ini menunjukkan penggunaan keunggulan lapangan mereka di tengah di mana pelatih dapat mengandalkan timnya untuk pertandingan mendatang.

Selain itu, Israel hanya memiliki dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka. Dengan performa tandang yang buruk dalam jadwal, Biru dan Putih sepertinya tidak akan menciptakan banyak peluang dalam sembilan puluh menit. Baes tentang itu, tim tuan rumah semakin dekat untuk mengambil ketiga poin dari pertemuan itu.

Prediksi terakurat antara Skotlandia vs Israel adalah 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here