Luis Suarez

Liga Spanyol – Luis Suarez dinyatakan positif covid-19 saat membela timnas Uruguay. Hal itu membuat sang pemain tidak bisa tampil melawan Barcelona dalam ajang La Liga pada hari Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Absennya Suarez tentu saja pukulan besar bagi Atletico. Suarez sedang berada dalam performa bagus untuk tim Diego Simeone tersebut.

Suarez sudah mencetak lima gol dalam enam penampilan untuk tim La Liga tersebut. Selain itu, Suarez juga melewatkan kesempatan menghadapi klub yang telah melepasnya pada musim panas ini.

Absennya Suarez saat melawan Barcelona tentu saja sangat disayangkan Rivaldo. Namun, ia tidak memungkiri kalau mantan timnya itu akan mendapat keuntungan dari tidak bermainnya Suarez.

Barcelona akan menghadapi pertandingan sengit melawan Atletico Madrid di la Liga pada hari Sabtu, dan sementara semua orang akan mendoakannya dengan baik, absennya Luis Suarez dengan COVID-19 adalah hal positif bagi Ronald Koeman dan anak buahnya,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Kita semua tahu kualitas Su├írez dari waktunya di Catalonia, tetapi mengingat cara dia ‘dikeluarkan’ dari klub, dia pasti akan termotivasi untuk menghukum mantan klubnya dan menunjukkan kepada dewan direksi Barca bahwa mereka membuat kesalahan dengan melepasnya.”

Rivaldo melihat absennya Suarez menjadi kerugian besar bagi pasukan Diego Simeone. Namun, hal itu tidak otomatis membuat Barcelona bisa menang mudah di Wanda Metropolitano.

“Ini kerugian besar bagi Atleti, tetapi mereka bermain bagus dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Barca,” lanjut Rivaldo.

“Seperti yang saya sebutkan minggu lalu, mereka ada di sini untuk memperebutkan gelar La Liga musim ini dan saya tidak membayangkan Barcelona menang dengan mudah di Wanda Metropolitano.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here