Masa depan Ole Gunnar Solskjaer Sebagai Manajer Manchester United Terancam

Liga Inggris – Masa depan Solskjaer kembali dirumorkan setelah dua kekalahan beruntun dari Arsenal di Liga Inggris dan dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Pada saat yang bersamaan, eks manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino muncul dan mengungkapkan kesiapannya untuk kembali bekerja.

Pochettino pun digadang-gadang jadi pengganti Solskjaer, bahkan rumor menyebutkan kalau manajemen MU sudah membuka kontak dengan pria Argentina tersebut. Buat Solskjaer, inkonsistensi MU jadi persoalan utama.

Di Liga Inggris, ‘Setan Merah’ masih tercecer di urutan 14 dengan baru mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga. Paul Pogba dkk baru meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan menelan tiga kekalahan.

CEO MU Ed Woodward memastikan klub tidak dalam posisi meragukan Solskjaer. Klub melihat tim mengalami progres dan berharap itu terus berlanjut.

“Di lapangan, sementara kerja keras masih dibutuhkan ke depannya untuk meraih konsistensi lebih baik, kami tetap sangat berkomitmen dengan jalur positif yang kami tempuh di bawah Ole karena tim terus berkembang,” ungkap Woodward dikutip Sky Sports.

“Kami rindu bermain di depan para penggemar dan kami bersama-sama bekerja keras dengan badan-badan pemerintah dan otoritas terkait untuk memastikan bahwa para penggemar bisa kembali dengan aman sesegera mungkin,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here