Liverpool kembali ke jalur kemenangan usai meraih tiga poin dari Tottenham Hotspur

0
51
Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris – The Reds masih kandidat juara Liga Inggris dan bisa finis di atas Manchester United.

Liverpool bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Si Merah pulang dengan kemenangan 3-1.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane. The Lilywhites cuma sempat sekali membalas lewat Pierre-Emile Hoejbjerg.

Ini sekaligus menyudahi lima catatan buruk Liverpool di lima laga terakhir Liga Inggris musim ini, yakni dengan tiga imbang dan dua kekalahan. Hasil ini juga sempat membuat Liverpool terlempar dari posisi empat besar.

Liverpool kini naik lagi ke posisi empat dengan 37 angka dari 20 pertandingan. Liverpool tertinggal empat angka dari Manchester City di puncak klasemen yang baru main 19 kali.

Menurut mantan pemain Liverpool, Peter Crouch, tim besutan Juergen Klopp kembali masuk dalam persaingan perburuan gelar juara Premier League. Dia juga yakin bahwa Mohamed Salah dkk. bisa finis di atas Manchester United, yang kini ada di posisi kedua dengan 40 poin.

“Saya masih percaya saat mereka mengalami tren buruk. Saya sedikit bertaruh dengan Rio (Ferdinand) tadi malam. Saya masih berpikir mereka akan finis di atas Man United. Saya menduga mereka masih dalam perburuan gelar,” kata Crouch kepada BT Sport.

“Mereka memiliki beberapa pemain top. Saya pikir Henderson turun menjadi bek tengah malam ini sangat fantastis dan, ya, itu akan menjadi perjuangan karena Nat Phillips harus masuk dan saya tidak yakin apa yang terjadi dengan Joel Matip,” sambungnya.

“Mereka benar-benar berjuang di area itu (pertahanan), tetapi ketika lawan memiliki bakat menyerang yang oke, Anda tidak dapat menutupinya,” Crouch menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here