Tammy Abraham, kabarnya masuk dalam bidikan West Ham United

0
398
Tammy Abraham

Liga Inggris – Situasi Tammy Abraham sedang sulit di Chelsea. Kini, ada kabar striker Inggris itu diminati West Ham United.

Abraham mulai kesulitan di musim keduanya berada di skuad utama Chelsea. Pemain 23 tahun itu mulai tersisih, dan mengalami penurunan performa.

Setelah bisa membuat 47 penampilan dan bikin 18 gol musim lalu, kini ia baru tampil 29 kali dan bikin 12 kali gol. Sempat menjadi pilihan utama di bawah arahan Frank Lampard, yang memang mengorbitkannya, kini Abraham mulai tersisih bersama Thomas Tuchel.

Abraham sudah bermain lima kali bersama Tuchel, namun cuma sekali bermain penuh. Sisanya, ia cuma menjadi cadangan, bahkan sempat diganti pada babak kedua dimulai, saat Chelsea ditahan Southampton. Kemudian di pertandingan melawan Manchester United, Abraham bahkan tak dimainkan.

Di tengah situasi itu, kabarnya Tammy Abraham dilirik klub lain. Adalah West Ham United yang tertarik memboyongnya.

Seperti dilansir Daily Star, The Hammers tertarik merekrut pemain yang sudah punya catatan 30 gol dan 12 assist untuk Chelsea itu.

Manajer West Ham, David Moyes, kabarnya ingin mencari penyerang baru agar bisa bersaing dengan Michail Antonio pada musim panas mendatang. Dan nama Abraham masuk dalam daftar.

Selain Abraham, West Ham juga mengincar nama lain. Mereka adalah stiker Arsenal Eddie Nketiah dan pemain Brentford, Ivan Toney.

Kontrak Abraham di Chelsea sedianya masih sampai 2023. Namun, ada kabar Abraham enggan memperpanjangnya lagi.

Selain karena mulai tersisih sehingga masuk radar West Ham United, Tammy Abraham juga terancam tergeser penyerang lain. Sebab, Chelsea dirumorkan juga ingin bersaing merekrut Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.