Sepakbola.id , Prediksi Montenegro vs Latvia 7 Oktober 2020Montenegro vs Latvia dalam ajang uji coba Internasional pada Rabu, 7 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadion Pod Goricom.

Brave Falcons sedang naik daun akhir-akhir ini, dan itu benar-benar diuntungkan dalam tantangan Nations League mereka. Ditempatkan di Liga C, tim sejauh ini telah mencatat rekor kemenangan beruntun 100%, dan secara mengesankan belum kebobolan gol juga.

Benar saja mereka adalah toppers Grup C1, dan jika mereka mampu mempertahankan tempat itu selama empat  pertandingan lagi, tim akan menemukan diri mereka di Liga B bergengsi di edisi berikutnya kompetisi.

Sementara itu, tamu saat ini menjadi salah satu tim terburuk di dunia berdasarkan performa. Mereka sudah berada di peringkat 137 oleh FIFA, sementara lawan mereka untuk hari itu ditempatkan ke-63 dalam daftar yang sama.

Selain itu, pasukan Faruk Hadzibegic juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h atas lawan ini.

Kemungkinan besar, Montenegro akan menang Rabu ini.

Montenegro vs Latvia: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua tim bertemu, Falcons mencatatkan kemenangan 2-0. Ini adalah satu-satunya pertemuan tatap muka antara keduanya sejak 2000, dan dengan demikian pasukan Hadzibegic memiliki rekor kemenangan yang sempurna dan belum kebobolan satu gol pun.

Montenegro vs Latvia: Prediksi

Saat ini, Falcons sedang dalam tiga kemenangan dalam tiga pertandingan, dan mencetak dua gol atau lebih dalam dua pertandingan ini juga. Mereka juga menjaga clean sheet di ketiga pertandingan ini.

Mereka juga berada di jalur untuk mengamankan promosi ke Liga B dalam kampanye Nations League, sedangkan pasukan Dainis Kazakevics terjebak di Liga D.

Selain itu, 11 Wolves memiliki total satu kemenangan dari 20 pertandingan terakhir mereka, dan hanya tiga dari 35 pertandingan terakhir mereka. Mereka juga telah melalui dua kekalahan beruntun sembilan pertandingan yang terpisah selama periode ini.

Selanjutnya, mereka telah mencetak total hanya satu gol dari 11 pertandingan sebelumnya, dan sebagai gantinya mereka telah kebobolan dua atau lebih gol dalam delapan dari dua belas pertandingan sebelumnya.

Selain itu, kemenangan terakhir mereka di laga tandang terjadi pada tahun 2016, dan itu juga melawan tim kecil seperti Andorra.

Untuk melengkapi semua ini, mereka juga memiliki rekor kekalahan 100% dalam pertemuan h2h, dan belum mencetak gol ke gawang mereka.

Mempertimbangkan semua faktor ini, perkirakan Montenegro akan dengan mudah menjadi tim yang lebih baik Rabu ini.

Prediksi terakurat antara Montenegro vs Latvia adalah 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here