Manchester City Buru Quadruple Musim Ini

0
291
Manchester City

Liga Inggris – Manchester City berlari kencang musim ini. The Citizens dinilai lapar untuk menyabet quadruple atau empat gelar sekaligus.

City dalam posisi bagus untuk berjaya di semua kompetisi. Empat turnamen berpeluang dimenangkan Sergio Aguero dkk.

Pertama, City tengah memimpin klasemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola kini unggul 14 angka dari Manchester United, dan butuh beberapa kemenangan lagi untuk menyegel titelnya.

Kemudian di Piala FA, City sudah sampai perempatfinal. Mereka dijadwalkan menghadapi Everton di babak delapan besar, 20 Maret mendatang.

Lalu di ajang Piala Liga Inggris, City bahkan sudah sampai ke final. Tim Biru Langit akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak puncak pada 25 April mendatang.

Dan di Liga Champions, City juga masih bernapas. Mereka sudah memenangkan leg pertama babak 16 besar melawan Borussia Moenchengladbach 2-0, dan tinggal melakoni leg kedua pada Rabu (17/3).

Laju City itu yang membuat bek Oleksandr Zinchenko yakin timnya bisa menyabet semua gelar musim ini. Apalagi sang manajer, Guardiola, pernah punya prestasi serupa bersama Barcelona.

“Di dalam ruang ganti, saya bisa melihat mata yang lapar,” kata Zinchenko, seperti dilansir BBC.

“Bayern Munich memenangkan segalanya musim lalu, dan Barcelona melakukannya tahun lalu bersama Pep, jadi segalanya mungkin terjadi.

“Saya akan mengatakan periode ini sekarang adalah dua bulan terpenting dalam karier kami,” ujarnya.