Bayern Munich sukses meraih tiga poin dari Hertha Berlin

0
307
Bayern Munich

Liga Jerman – Menjamu Bayern di Olympiastadion, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB, Hertha lebih dulu menebar ancaman. Dia menit kedua, bola tembakan Dodi Lukebakio mengarah tepat ke Mauel Neuer.

Di menit keempat giliran Bayern yang mengancam. Lewat serangan balik cepat, Leroy Sane mampu masuk ke kotak penalti Hertha dan melepaskan tembakan. Percobaan itu belum berbuah gol setelah bola mampu diamankan kiper Rune Jarstein.

Bayern mendapat hadiah penalti di menit ke-11. Robert Lewandowski, yang maju sebagai eksekutor, gagal mencetak gol setelah bola mampu ditepis Jarstein.

Hertha kembali membuang peluang di menit ke-13. Bola tembakan Krzysztof Piatek daro serangan balik berhasil diamankan Neuer.

Bayern berhasil membuka skor lebih dulu di menit ke-21. Kingsley Coman melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti, bola meluncur deras tanpa bisa dibendung kiper Hertha.

Dodi mencoba peruntungan dari tembakan bebas di menit ke-40. Bola tembakannya mengarah ke bidang sasaran, namun masih bisa diamankan Neuer. Skor 1-0 pun bertahan untuk Bayern hingga turun minum.

Bayern langsung menggebrak di awal babak kedua. Serge Gnabry mengancam gawang Hertha setelah bola tembakannya dari luar kotak penalti berhasil dihentikan Jarstein.

Pertandingan berjalan sedikit alot selepas percobaan itu. Bayern baru bisa membuat ancaman lagi di menit ke-61 setelah bola sundulan Lewandowski dari umpan korner sedikit melenceng dari gawang.

Percobaan pertama Hertha di babak kedua datang pada menit ke-67. Dari sudut sempit, Matteo Guendouzi melepaskan tembakan. Bola yang dilepaskan pemain pinjaman dari Arsenal itu mampu dibendung Neuer.

Bayern gantian menekan di menit ke-75. Robert Lewandowski dari luar kotak penalti melepaskan tembakan, tapi bola bisa dihentikan kiper lawan.

Hertha perlahan mulai meningkatkan tekanan di akhir pertandingan. Nemanja Radonjic melepaskan tembakan di dalam kotak penalti, namun lagi-lagi Neuer masih sangat tangguh menjaga gawang Bayern.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Bayern berhasil pulang dengan kemenangan 1-0.

Susunan Pemain:

Hertha BerlĂ­n: Jarstein, Mittelstadt, Torunarigha, Stark, Pekarik, Ascacibar, Tousart, Lukebakio, Darida, Cunha, Piatek.

Bayern MĂșnich: Neuer, Hernandez, Alaba, Sule, Pavard, Sane, Muller, Kimmich, Gnabry, Coman, Lewandowski.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here