Masa depan Edinson Cavani di Old Trafford Masih Belum Jelas

0
940
Edinson Cavani

Liga Inggris – Kelanjutan masa depan Edinson Cavani di Manchester United jadi tanda tanya setelah sang ayah menyatakan kalau putranya itu ingin pulang ke Amerika Selatan. Soal itu, MU belum ambil keputusan.

Cavani baru direkrut MU pada awal musim 2020/2021. Striker asal Uruguay itu diikat dengan kontrak hingga akhir musim, plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sejauh ini, Cavani sudah tampil 25 kali di semua kompetisi. Meski jarang diturunkan sebagai starter, mantan striker Napoli dan Paris Saint-Germain itu sudah menyumbang tujuh gol dan dua assist.

Belum lama ini, ayah Cavani, Luis Cavani menyatakan kalau putranya tidak kerasan di MU. Dia juga mengklaim kalau Cagani ingin melanjutkan karier di klub Argentina, Boca Juniors.

Soal kelanjutan masa depan Edinson Cavani di Old Trafford, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut klub belum mengambil keputusan. Bagaimanapun, Solskjaer puas dengan kinerja Cavani sejauh ini.

“Saya tidak bisa berkomentar soal apa yang sudah dikatakan, saya cuma bisa bilang kalau kami sangat senang dengan Edinson. Dia benar-benar membantu pemain muda, seperti yang kami inginkan darinya,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Kami tahu dia tidak akan bisa main di setiap laga. Dia membantu tim dengan mentalnya. Dia akan mengambil keputusan dan dia tahu kalau kami sangat suka dengan apa yang sudah dia berikan ke klub, meski dia mungkin tak main sebanyak yang dia inginkan.”

“Edinson sangat fokus agar bisa main dan bekerja keras agar fit. Dia sangat bangga main untuk Manchester United.”

“Dia selalu akan memberikan yang terbaik. Apakah selepas musim ini juga … keputusan belum diambil. Seperti yang sudah kami katakan, dia sudah memberi kontribusi besar. Kami akan meyakinkannya ketika cuaca di Manchester membaik!” kata Solskjaer soal Cavani.