Duel Juventus vs Inter akan digelar di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB

0
301
Juventus

Liga Italia – Juventus sudah mengantongi keunggulan atas Inter Milan jelang leg kedua semifinal Coppa Italia. Meski demikian, Juventus diingatkan agar tetap fokus.

Juventus akan menjamu Inter dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia. Pertadingan Juventus vs Inter akan digelar di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Menghadapi Inter, Juventus berbekal kemenangan dari pertandingan leg pertama. Dalam duel di Giuseppe Meazza pekan lalu, Cristiano Ronaldo dkk menang 2-1 atas Inter.

Jelang laga leg kedua, pelatih Juventus Andrea Pirlo mewanti-wanti timnya. Bianconeri diminta jaga fokus demi mencapai target ke final Coppa Italia.

“Ini adalah putaran kedua dari pertemuan penting, kami punya peluang untuk ke final, ini adalah target yang harus kami capai bagaimana pun caranya,” ujar Pirlo kepada Juventus TV.

“Kami harus punya pendekatan yang tepat, ini mulai dari 0-0 lagi. Pertandingan ini akan seperti final. Kami harus fokus.”

Juventus menjamu Inter dengan bekal laju positif. Mereka tercatat menang sembilan kali dalam 10 pertandingan sejak awal tahun. Pirlo menyebut kalau timnya sudah belajar dari kekalahan.

“Kekalahan sudah meyakinkan kami kalau kami bisa melakukan banyak hal. Kami punya kualitas, 23 starter yang bisa main di pertandingan apa pun,” ucap Pirlo.

“Kami lebih padu, kami bermain sebagai tim dan kami saling membantu,” lanjutnya.

“Kami tidak kebobolan banyak gol dan itu bukan cuma berkat lini pertahanan. Semua orang punya sikap yang tepat,” kata Pirlo.