Sepakbola.id , Prediksi Estonia vs Lituania 7 Oktober 2020Estonia vs Lituania dalam ajang uji coba Internasional pada Rabu, 7 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari A Le Coq Arena.

The Blueshirts benar-benar dalam performa buruk selama lebih dari satu setengah tahun terakhir. Mereka kebobolan banyak gol, dan secara aktif menjadi sasaran hampir semua lawan.

Pertahanan telah menjadi masalah besar selama periode ini, dan untuk menambah kesengsaraan mereka, pelanggaran mereka telah melakukan pekerjaan yang dapat diabaikan.

Bentuk ini benar-benar memengaruhi ruang lingkup mereka di Nations League, karena mereka saat ini berada di posisi terbawah Grup C2. Jika mereka tidak segera menemukan solusi, tim tersebut harus mengikuti Liga D pada saat kompetisi diadakan.

Sementara itu, lawan mereka Rinktine telah menunjukkan beberapa tanda kehidupan belakangan ini. Jangan salah bahwa mereka juga adalah tim yang sedang berjuang – tetapi hasil terbaru mereka menunjukkan sedikit janji, dan itulah yang akan diperhitungkan Valdas Urbonas pada hari Rabu ini.

Penampilan kuat lainnya akan benar-benar meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan itu akan membantu Rinktine setelah Nations League dilanjutkan.

Kemungkinan, perkirakan Lithuania akan sedikit unggul pada hari pertandingan ini, karena performa mereka saat ini. Namun, perhatikan bahwa mereka menderita dalam bentrokan h2h akhir-akhir ini, dan terlebih lagi The Blueshirts berada di rumah, dan putus asa.

Diharapkan mereka akan menemukan bagian belakang jaring setidaknya sekali.

Estonia vs Lituania: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, pasukan Karel Voolaid mencatatkan kemenangan 2-0.

Mereka memenangkan tiga dari lima pertandingan sebelumnya.

Tapi, Rinitine telah mencatat 10 dari 14 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sudah sepuluh tahun sejak The Blueshirts kalah di kandang sendiri.

Estonia vs Lituania: Prediksi

Sudah hampir 20 bulan sejak pasukan Voolaid memenangkan pertandingan, dan saat ini mereka mengalami kekalahan dalam lima pertandingan. Mereka juga kalah sembilan dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan kebobolan dua atau lebih gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan yang terpenting, mereka telah mencatat sepuluh dari empat belas kemenangan h2h terakhir melawan saingan ini.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Lituania akan terhindar dari kekalahan setidaknya pada hari Rabu ini.

Namun, pahamilah bahwa pasukan Voolaid telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan h2h baru-baru ini, dan mereka akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan buruk mereka. Selain itu, pasukan Urbonas juga memiliki masalah di lini belakang.

Faktanya, mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam 12 dari 16 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, perkirakan Estonia akan mencetak setidaknya sekali dalam pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara Estonia vs Lituania adalah 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here