Gareth Bale selalu bikin gol dan assist di dua kesempatan sebagai starter

0
201
Gareth Bale

Liga Inggris – Gareth Bale mampu membuat dua gol dan satu assist saat Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley 4-0 di pekan ke-26, Minggu (28/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Dilansir dari Opta, Bale sudah terlibat dalam hadirnya tujuh gol dari empat penampilan terakhirnya untuk Tottenham Hotspur di seluruh kompetisi, dengan empat gol dan tiga assist.

Bale selalu bikin gol dan assist di dua kesempatan sebagai starter, yakni menghadapi RZ Pellets WAC dan Burnley. Pemain asal Wales itu seperti membuktikan kalau dia belum habis dan siap memberikan penampilan terbaiknya hingga akhir musim.

Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur ditanya para wartawan terkait penampilan Gareth Bale. Mourinho pun bahagia.

“Gareth Bale adalah pemain yang sangat berpengalaman, dia tahu tubuhnya lebih baik dari siapapun. Dia tahu bahwa kami ada di sini untuk membantunya, membantunya terutama untuk jadi pesepakbola yang bahagia,” kata Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya sangat bahagia untuknya,” sambungnya.

Jose Mourinho menjelaskan, dirinya tidak pernah ada masalah dengan Gareth Bale. Terang saja, belakangan ini muncul rumor kalau Mourinho tidak memainkan Bale karena tidak cocok dengan gaya permainannya dan lain sebagainya.

“Terkadang orang menulis sesuatu, beberapa juga suka mengarang cerita. Anda perlu menulis cerita dan terkadang Anda suka mengatakan hal-hal yang tidak benar,” tegasnya.

Mourinho seolah menepis semua rumor tersebut, dirinya memang tidak memainkan Bale karena kondisi fisik. Bale memang kerap cedera.

Bahkan, Jose Mourinho menambahkan kalau Gareth Bale sedang dalam performa top, maka manajer atau pelatihnya pasti memainkannya kok!

“Tidak ada satu pelatih pun di dunia ini yang tidak memainkan Gareth Bale, jika Gareth Bale dalam kondisi sangat baik. Tidak ada satu pun, malah sekarang dia lebih baik dari sebelumnya,” terang Mourinho.

Waduh, sepertinya ucapan itu menyindir pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ya?

Seperti diketahui, Zidane memarkir lama Bale di bangku cadangan musim lalu sampai meminjamkannya ke Tottenham Hotspur musim ini.

Siapa tahu…