Tottenham berencana membajak Dean Henderson dari Old Trafford

0
871
Dean Henderson

Bursa Transfer – Manchester United berpotensi kehilangan Dean Henderson di musim panas nanti. Karena Tottenham berencana membajak sang kiper dari Old Trafford.

Henderson adalah kiper didikan akademi Manchester United. Ia mulai naik daun setelah ia dipinjamkan ke Sheffield United dua tahun yang lalu dan tampil istimewa bersama The Blades.

Musim ini ia dipulangkan ke Manchester United. Ia diplot menjadi kiper pelapis David De Gea di skuat Setan Merah. The Sun mengklaim bahwa MU harus waspada. Karena Dean Henderson kini masuk radar transfer Tottenham.

Menurut laporan tersebut, Tottenham saat ini sedang mencari pengganti Hugo Lloris.

Kiper asal Prancis itu dirasa sudah semakin tua. Sehingga performanya mulai menurun, sehingga Jose Mourinho ingin mencari kiper baru.

Mourinho tahu betul kualitas yang dimiliki Henderson sehingga ia tertarik memboyongnya ke London Utara. Menurut laporan tersebut, Tottenham bakal sulit membajak Henderson.

Pihak MU diberitakan ogah berpisah dengan kiper muda mereka itu. Karena mereka memproyeksikan Henderson sebagai kiper masa depan mereka.

Itulah mengapa mereka akan menolak semua tawaran yang masuk untuk sang kiper. Tottenham sendiri punya beberapa opsi jika mereka gagal mendapatkan jasa Henderson. Ada nama Nick Pope dan Sam Johnstone yang kabarnya jadi incaran Spurs.