Sepakbola.id , Prediksi Slovenia vs San Marino 8 Oktober 2020Slovenia vs San Marino dalam ajang uji coba Internasional pada Kamis 08 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB Stozice Sports Park.

Pasukan Franco Varrella secara resmi menjadi tim terburuk di dunia saat ini. Mereka berada di peringkat 210 FIFA, dalam daftar 210 tim. Dan itu juga tidak mengherankan.

Mereka telah dalam perjalanan yang buruk sejak awal mereka, dan yang memalukan mereka belum memenangkan satu pertandingan pun dalam tujuh tahun terakhir.

Pada titik ini, satu-satunya alasan mereka mengikuti kompetisi adalah untuk mendapatkan pengalaman. Bahkan penggemar fanatik mereka tidak menaruh harapan pada mereka untuk mendapatkan setidaknya satu kemenangan sesekali.

Tim ini menempati posisi terakhir di Grup I di Kualifikasi Euro, dan terjebak di Liga D paling bawah di Nations League.

Sementara itu, anak asuh Matjaz Kek akhir-akhir ini tampil bagus, dan mereka juga berpeluang untuk mengamankan promosi ke Liga B di UNL.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini, dan mereka juga belum kebobolan dalam pertandingan h2h ini.

Dengan segala cara, berharap Slovenia menang Rabu ini.

Slovenia vs San Marino: Head-to-head (h2h)

Anak buah Kek telah memenangkan setiap pertemuan sejauh ini dengan saingan ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 100% pertandingan.

Mereka belum kebobolan satu gol pun sejauh ini.

Kartu skor gabungan untuk empat pertemuan terakhir adalah 16-0, mendukung mereka.

Prediksi Slovenia vs San Marino

Pasukan Varrella mengalami 39 kekalahan, dan mereka juga kalah 47 dari 48 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Faktanya, mereka telah mengalami kekalahan (kecuali satu hasil imbang) selama tujuh tahun terakhir.

Selanjutnya, mereka telah mencatat kartu skor gabungan 160-3, dari 36 pertandingan sebelumnya – dan fakta tunggal ini saja sudah dapat memberikan gambaran tentang seberapa kecil mereka.

Dalam Kualifikasi Euro yang baru saja berakhir, mereka tidak hanya finis di posisi terakhir di klasemen, tetapi tim juga mencatatkan kartu skor gabungan 50-1, dari kampanye sepuluh pertandingan.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan lima dari sembilan pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan tetap tak terkalahkan dalam 11 dari 15 pertandingan sebelumnya.

Selain itu, pasukan Kek juga memiliki rekor kemenangan sempurna melawan musuh ini dalam pertandingan h2h, dan sejauh ini mereka belum kebobolan satu gol pun dalam pertemuan tersebut.

Mempertimbangkan statistik ini, dengan percaya diri mengharapkan kemenangan besar Slovenia Kamis ini.

Prediksi terakurat antara Slovenia vs San Marino adalah 4-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here