Marcus Rashford mengalami cedera pergelangan kaki Sehingga Diragukan tampil melawan AC Milan

0
185
Marcus Rashford

Liga Europa – Ada kabar buruk buat Manchester United dan baik buat Milan jelang pertandingan bergulir. Dari sisi the Red Devils selaku tuan rumah, baru-baru ini diketahui kalau Marcus Rashford mengalami cedera pergelangan kaki.

Kabar ini diketahui dari pernyataan klub di situs resminya. Masalahnya terlihat ketika Manchester United berhadapan dengan Manchester City di ajang Premier League akhir pekan kemarin, di mana Rashford hanya tampil selama 73 menit.

“Marcus Rashford mengalami cedera pergelangan kaki dalam derby Manchester dan kami menunggu kabar terbaru dari manajer soal masalah pemain Timnas Inggris itu saat bertemu awak media pada Rabu sore,” begitu pernyataan klub.

Absennya Rashford jelas bakal terasa buat Manchester United. Sebab sejauh ini, Rashford merupakan salah satu pemain yang paling produktif dalam urusan mengoyak jala gawang lawan dengan catatan 18 gol dari 43 penampilan di semua ajang.

Di sisi lain, Milan dapat kabar baik dari Theo Hernandez yang absen ketika menghadapi Hellas Verona dalam ajang Serie A akhir pekan kemarin. Sebagai informasi, Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 di laga tersebut.

Calciomercato.com melaporkan bahwa wingback asal Prancis tersebut telah kembali berlatih secara reguler bersama skuad penuh belakangan ini. Ia juga diklaim sudah siap tampil sejak menit awal untuk menghadapi Manchester United.

Kendati demikian, Rossoneri tetap datang ke Old Trafford dalam keadaan pincang. Sebab dua pemain pentingnya, Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu, dilaporkan tak bisa ikut serta dalam pertandingan tersebut.