Berita Liga Inggris – Cerita Datang Dari Pemain Manchester United, Bruno Fernandes . Dia berkata bahwa ayahnya pernah memberikan kritik serta ngomel ketika Bruno Gagal melakukan penalti melawan Newcastle United bulan lalu. Fernandes sebenarnya memiliki reputasi yan menakutkan saat mengambil penalti. Namun, performa apiknya menjadi algojo, terhenti saat Man United melawat ke Stadion St James Park.

Saat itu, laga sedang berjalan imbang 1-1. Fernandes mendapat kesempatan untuk membuat timnya memimpin lewat penalti. Hanya saja sepakannya berhasil ditepis kiper Newcastle, Karl Darlow.

Fernandes menebus kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-86. Dia juga memberikan satu asistensi sehingga Setan Merah keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1.

Seusai laga, Fernandes mendapat pesan dari ayahnya. Dia menjelaskan bahwa ayahnya akan mengajarinya bagaimana cara mengambil penalti.

Chelsea Kuat Karena 2 Pemain Ini, Menurut Fabregas

“Sehari setelah pertandingan Newcastle, ayah saya mengirimi saya pesan, dan dia tidak pernah mengirimi saya pesan, dia selalu menelepon saya sehari setelah pertandingan, selalu,” kata pemain berusia 26 tahun itu kepada podcast Man United mengutip Mirror, Minggu (15/11/2020).

“Dan pesan ini berbunyi, ‘Selamat atas gol Anda, tetapi mulai besok saya akan mulai menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mengambil penalti!’

“Saya dalam hati, ‘Hei, saya gagal satu penalti dalam 11 dan dia berbicara kepada saya tentang ini,’ karena dia tidak pernah mencetak penalti selama bermain sepak bola!”

“Tapi situasi seperti ini membantu Anda berkembang karena sepanjang waktu Anda tahu ada orang di belakang Anda yang akan selalu meminta lebih banyak dan menuntut lebih banyak dari Anda,” punkasnya.

Kondisi Mohamed Salah Setelah Absen Karena Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here