Sepakbola.id , Prediksi Swiss vs Kroasia 8 Oktober 2020Swiss vs Kroasia dalam laga Persahabatan Internasional pada Kamis 8 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul  01:45 WIB dari Kybunpark (St. Gallen).

Tanpa kemenangan dalam pertandingan grup masing-masing, Swiss dan Kroasia mempersiapkan pertandingan UEFA Nations League pada bulan Oktober dengan pertandingan persahabatan di Kybunpark di St. Gallen.

Tim sepak bola Swiss yang dikelola oleh Vladimir Petkovic memainkan sepak bola yang bagus bulan lalu, namun penyelesaian yang buruk merugikan mereka dan berakhir dengan 1 poin dari 2 pertandingan.

Jika ada yang ingat, mereka sangat tidak beruntung telah bermain imbang 1-1 Jerman di St. Jakob-Park di Basel. Itu adalah pertandingan di mana mereka tidak memberi ruang bagi Mannschaft, hanya momen kecemerlangan dari Ilkay Gundogan dan beberapa heroik dari Bernd Leno di bawah mistar menyangkal mereka 3 poin.

Masih banyak yang bisa dinantikan karena Swiss akan menuju Spanyol dan Jerman dalam beberapa hari mendatang.

Kroasia tanpa bantuan kapten Luka Modric untuk pertandingan putaran September dan berakhir dengan dua kekalahan besar dari Prancis (4-2) dan Portugal (4-1). Seperti yang Anda lihat dari skor penuh waktu, mereka menunjukkan beberapa niat positif di sepertiga penyerang, meski pertahanan buruk.

Kecuali kembalinya Modric, tim terlihat kurang lebih sama dan pelatih kepala Zlatko Dalic akan sangat tertarik untuk memperbaiki lubang pertahanan paling awal.

Runner-up Piala Dunia 2018 memiliki jadwal pertandingan kandang berturut-turut, Swedia dan Prancis masing-masing pada 11 dan 14 Oktober.

Head-to-head Swiss vs Kroasia

Hanya ada tiga pertemuan resmi antara dua kali, yang pertama terjadi pada Euro 2004 di Portugal, 0-0 ft.

Dua sisanya adalah pertandingan persahabatan, di 2014 imbang 2-2 dan di 2012 kemenangan komprehensif 4-2 untuk tim Swiss.

Prediksi Swiss vs Kroasia

Sama seperti banyak pertandingan persahabatan yang terjadi di hari yang sama, pertandingan ini juga sulit untuk disebut dalam hal hasil penuh waktu yang berkaitan dengan kelemahan nyata dari tim yang terlibat.

Swiss dapat mengejutkan Anda dengan permainan menekan mereka dan menciptakan kekacauan untuk menciptakan peluang, sementara strategi yang sama dapat membuat pertahanan terbuka jika tidak diterapkan dengan benar.

Prediksi Swiss vs Kroasia 8 Oktober 2020

Sementara itu, Kroasia mengalami masalah serius di area yang sama dan baru datang setelah kebobolan 8 gol dalam 180 menit pertandingan. Tapi mereka memiliki lini depan yang sangat tangguh dan berbakat secara teknis yang bisa mencetak beberapa gol di sini.

Jadi, jelas bahwa kedua tim memiliki kecenderungan untuk kebobolan gol pada saat yang tidak diharapkan, namun mereka memiliki kapasitas untuk menciptakan peluang di ujung lapangan lainnya. Inilah mengapa saya menganggap kedua tim untuk mencetak gol sebagai satu-satunya pilihan saya untuk pertandingan ini.

Statistik penting lain yang memengaruhi pilihan saya adalah Kroasia yang mencetak gol setidaknya sekali dalam 15 pertandingan berturut-turut. Sedangkan Swiss gagal mencetak gol hanya dua kali dalam jumlah pertandingan yang sama.

Berita Tim Swiss vs Kroasia

Gelandang Sevilla Ivan Rakitic, anggota kunci skuad Piala Dunia Kroasia 2018, mengonfirmasi bulan lalu bahwa ia telah pensiun dari sepak bola internasional.

Luka Modric kembali terlibat setelah absen pada pertandingan September, sementara bek Lille Domagoj Bradaric mendapat panggilan pertama.

Di tempat lain, bintang lain Ivan Perisic, Ante Rebic dan Marcelo Brozovic juga termasuk dalam skuad 26 pemain untuk tiga pertandingan mendatang.

Adapun Swiss, gelandang Wolfsburg, Renato Steffen harus ditarik dari skuad setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Xherdan Shaqiri adalah bagian dari grup, meski jarang bermain dalam beberapa bulan terakhir, sementara bek Nice Jordan Lotomba siap untuk melakukan debut seniornya.

Admir Mehmedi, Remo Freuler, Edimilson Fernandes, Cedric Itten, Eray Comert dan Fabian Schar juga telah dipanggil kembali, meskipun yang terakhir mengalami cedera bahu.

Prediksi Swiss vs Kroasia

Kedua belah pihak akan berusaha membalas setelah gagal memenangkan dua pertandingan mereka bulan lalu. Swiss setidaknya mengambil satu poin dari Jerman terakhir kali, sedangkan Kroasia kalah 4-2 dari Prancis.

Lebih jauh ke belakang, Swiss dan Kroasia memiliki rekor serupa selama beberapa tahun terakhir dan tidak ada yang memisahkan mereka dalam hal pertemuan mereka sebelumnya, jadi kami memberi tip yang satu ini berakhir sebagai hasil imbang.

Prediksi terakurat antara Swiss vs Kroasia adalah 1-1.

Prediksi susunan pemain Swiss vs Kroasia

Switzerland possible starting lineup:
Sommer; Mbabu, Elvedi, Akanji, Rodriguez, Zuber; Embolo, Sow, Xhaka, Vargas; Seferovic

Croatia possible starting lineup:
Livakovic; Jedvaj, Lovren, Vida, Barisic; Pasalic, Kovacic; Brekalo, Vlasic, Rebic; Kramaric

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here