Manchester United tak mau anggap remeh Liverpool

0
124
Manchester United

Liga Inggris – Liverpool makin jeblok saja setelah takluk dari Burnley. Tapi, bukan berarti Manchester United bisa anggap remeh The Reds saat bertemu di Piala FA.

Liverpool yang punya rekor bagus menghadapi Burnley harus takluk dengan skor 0-1 di Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. Ini sekaligus menyudahi catatan terkalahkan selama 68 laga kandang Liverpool di Liga Inggris.

Kekalahan yang juga membuat catatan negatif Liverpool berlanjut, yakni hampa kemenangan di lima laga beruntun liga dan hanya membuat satu gol dalam kurun waktu itu.

Jelas ini bukan statistik yang bagus untuk juara bertahan Liga Inggris, yang kini terdampar di posisi keempat klasemen dengan 34 poin, berjarak enam poin dari MU di puncak.

Nah, di tengah performa yang menurun, Liverpool harus bertemu lagi dengan MU, lawan yang mengimbangi mereka 0-0 pekan lalu. Kali ini giliran Liverpool bertandang ke Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB besok pada babak keempat Piala FA.

Melihat performa terkini, jelas MU akan diunggulkan untuk menang atas Liverpool. Apalagi catatan pertemuan kedua tim di ajang tersebut lebih menguntungkan MU.

Maka ini jadi peluang besar untuk MU lolos ke babak kelima seraya menambah dalam luka Liverpool. Terkait hal itu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti agar anak asuhnya memandang Liverpool sebelah mata.

“Memang Van Dijk tidak ada, tapi semua pemain juga pernah cedera atau ada dua pemain cedera di sini, di mana-mana. Pada laga hari Minggu lalu di Anfield, mereka punya lima gelandang yang luar biasa plus kiper top,” ujar Solskjaer seperti dikuitp ESPN.

“Kami bermain menghadapi tim top seperti Liverpool. Ini tidak akan mudah,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here