Frank Lampard Mempertanyakan Gol Balasan Aston Villa saat Chelsea Diimbangi 1-1

0
182
Frank Lampard

Liga Inggris – Frank Lampard mempertanyakan gol balasan Aston Villa saat Chelsea diimbangi 1-1. Lampard percaya gol itu seharusnya tidak sah karena didahului insiden handball.

Chelsea berhadapan dengan Villa di Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dinihari WIB. The Blues membuka skor di menit ke-34 melalui sundulan Olivier Giroud, yang dibalas tim tamu lewat sepakan Anwar Al Ghazi tidak lama setelah turun minum.

Kontroversi membayangi gol balasan the Villans. Saat melakukan serangan, gelandang Villa Jack Grealish terlihat bertabrakan dengan bek Chelsea Andreas Christensen, yang menyebabkan pemain yang disebut terakhir terkapar. Namun, wasit toh tetap meneruskan permainan.

Pada prosesnya, kerja sama Grealish dengan Matty Cash diakhiri Al Ghazi dengan sepakan voli dari tiang dekat yang menembus gawang Chelsea. Para pemain Chelsea kesal karena Villa tetap menggulirkan bola ketika Christensen terluka.

Lampard mengaku belum menyaksikan insiden yang melibatkan Grealish dan Christensen. Akan tetapi, manajer Chelsea itu mengklaim adanya handball yang dilakukan bek kiri Aston Villa Matt Targett di dekat bangku cadangan Chelsea.

“Saya kira ada handball, ofisial keempat ketika itu sangat dekat, hakim garis sangat dekat jadi saya tidak yakin [mengapa] pelanggaran itu tidak diberikan. Itu seharusnya kan handball,” sungut Lampard dikutip Football.London.

“Saya sih belum melihat insiden Christensen-Grealish. Saya kira tidak ada banyak waktu saat ini. Saya tidak yakin apakah itu pelanggaran atau bukan.”

“Saya hanya khawatir karena saat bolanya bergulir ke arah pertahanan kami dengan seorang pemain kami terkapar yang ternyata hal itu terjadi, tapi saya belum meninjaunya,” sahut Frank Lampard usai pertandingan Chelsea vs Aston Villa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here