Performa Apik Ac Milan Membuat Nama Stefano Pioli Mendapat Banyak Pujian

0
814
Ac Milan

Liga Italia – Performa apik Milan membuat nama Stefano Pioli mendapat banyak pujian. Andrea Pirlo pun mengaku bahwa seniornya itu telah melakukan pekerjaan yang bagus di Milan dan hasilnya bisa dilihat semua orang.

Andrea Pirlo sejatinya sudah tertarik dengan cara kerja Stefano Pioli di Milan sejak musim lalu. Saat dirinya belum resmi mengantongi lisensi pelatih, Pirlo sempat melihat sesi latihan Milan di bawah kendali Pioli.

“Saya pergi mengunjungi Stefano Pioli dan melihat beberapa sesi latihannya di Milan pada musim lalu,” buka Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

“Itu [kunjungan ke sesi latihan Milan] karena saya mengaguminya sebagai pelatih dan ingin tahu apa yang dia lakukan di sana. Dia menuai hasil dari pekerjaan itu sekarang,” sambung pelatih 41 tahun tersebut.

Seperti Milan, Juventus juga meraih hasil bagus pada awal 2021. Si Nyonya Tua menang dengan skor 4-1 atas Udinese pada laga yang digelar di Allianz Stadium, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Kemenangan itu sangat penting bagi Juventus. Sebab, mereka menutup 2020 dengan cara yang buruk. Juventus kalah 3-0 dari Fiorentina. Pirlo pun mengaku melakukan banyak evaluasi dengan pemain usai hasil buruk itu.

“Saya berbicara, begitu pula para pemain, kami membahas momen sulit dan memiliki keyakinan pada apa yang kami lakukan setiap hari dalam latihan. Tapi, harus disertai dengan determinasi dan intensitas,” ucap Pirlo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here