Berita Liga Europa – Kalah dari Wakil Turki, Bruno Fernandes tidak bisa melakukan apapun pada pertandingan tersebut. Bruno Fernandes mengakui jika Manchester United telah melakukan kesalahan saat dikalahkan Istanbul Basaksehir 2-1 di Liga Champions. Hasil negatif ini merupakan kemunduran dan menambah tekanan terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah menuju Turki untuk membangun sebuah “kesempurnaan” pada kampanye 2020/21 mereka di Eropa. Sebelumnya, United berhasil mengganyang Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Inkonsistensi menjadi masalah serius bagi pasukan Solskjaer. Lini belakang mereka keropos, meninggalkan lubang besar yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Basaksehir.

United juga sedang berjuang menemukan lagi “kesaktian” di lini depan. Pada laga kemarin, mereka hanya mampu melepaskan dua kali tembakan on target sehingga kualitas mereka semakin dipertanyakan.

Kepada MUTV, Fernandes mengakui jika performa United jauh dari harapan. “Semuanya berjalan salah, kami melakukan segalanya dengan salah.”

Hasil Pertandingan Arsenal Vs Molde, Gunners Menang Telak

“Intensitas pertandingan tidak bagus sejak awal laga. Mereka mencetak gol lebih dulu dan setelah itu, permainan menjadi sulit bagi kami. Kami mencoba sampai akhir tetapi masalahnya, kami terlambat untuk masuk ke dalam permainan.”

“Kami bisa melakukannya dengan lebih baik; semua orang tahu itu.”

“Kami tahu kami tidak bisa kebobolan dengan cara seperti itu, tapi sekarang saatnya menganalisis kesalahan kami dan membuatnya menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya.”

“Kami perlu melihat ke belakang: satu minggu lalu, semua orang membicarakan kami, ketika kami melakukan permainan yang luar biasa.”

“Kami menang melawan Newcastle, PSG dan kami mengalahkan Leipzig. Kami bermain imbang melawan Chelsea dalam satu pertandingan di saat kami seharusnya bisa menang.”

“Pertandingan tadi penting bagi kami – memenangkan pertandingan dapat membuat kami nyaman berada di puncak klasemen.”

“Tentu saja, mendapatkan satu atau beberapa poin lagi, kami [hampir] lolos dari grup. Kami berada dalam posisi yang bagus. Kami perlu melakukan hal yang sama: menjalani setiap pertandingan, berusaha untuk menang dan itu tidak akan berbeda di Liga Champions.”

Segalanya tidak akan mudah untuk United mengingat di laga berikutnya mereka harus ke Goodison Park untuk pertemuan dengan Everton.

Fernandes mengakui United perlu menaikan kualitas saat melawan Everton. Setan Merah menuju Merseyside dengan duduk di urutan ke-15 klasemen, mengantongi dua kemenangan dari enam laga yang sudah dijalani.

“Tentu saja, di liga kami tidak dalam posisi yang bagus – kami semua tahu itu,” tutur Fernandes.

“Kami perlu melakukan permaianan yang jauh lebih baik dan kami perlu melakukan sesuatu yang lebih dari sekadar mengatakan ‘lakukan sesuatu di pertandingan berikutnya’, karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Kami harus fokus ke sana.”

Hasil Liga Europa Semalam, 6 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here