Bayern Munich Menang 1-0 Lewat Gol dari Titik Putih

0
195
Robert Lewandowski

Liga Jerman – Augsburg vs Bayern Munich berlangsung di WWK Arena, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, yang ditayangkan langsung oleh Mola TV. Die Roten tampil dominan dalam penguasaan bola di 10 menit pertama, namun gagal melepaskan tembakan.

Bayern berhasil mencetak gol di menit ke-13 lewat eksekusi penalti setelah Rani Khedira melanggar Lucas Hernandez. Robert Lewandowski maju sebagai penendang dan sukses membawa Bayern unggul 1-0.

Serge Gnabry mengancam gawang Augsburg di menit ke-22. Bola tembakan winger Bayern itu masih dapat diamankan kiper Rafal Gikiewicz.

Serge Gnabry kembali melepaskan tembakan, yang kali ini dari luar kotak penalti di menit ke-37. Laju bola masih terlalu lemah hingga berhasil dibendung kiper lawan.

Bayern hampi memperbesar keunggulan di menit ke-42. Gnabry melepaskan umpan silang ke tiang jauh dan ada Lewandowski yang menyambut dengan tembakan kaki kanan. Bola belum masuk ke gawang setelah cuma menerpa tiang.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum untuk keunggulan Bayern. Augsburg belum mampu melepaskan tembakan di paruh pertama.

Augsburg coba mengancam di awal-awal babak kedua. Marco Richter melepaskan tembakan, namun masih bisa diblok.

Bayern tampil kesulitan, berbeda dari babak pertama. Tim tuan rumah beberapa kali melepaskan tembakan dari luar kotak penalti meski belum ada yang mengarah ke gawang.

Tembakan pertama Bayern di paruh kedua datang pada menit ke-70. Leon Goretzka melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh, tapi bola dapat ditangkap Gikiewicz.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Bayern pulang dengan kemenangan 1-0.

Di saat bersamaan bergulir laga RB Leipzig vs Union Berlin di Red Bull Arena. Leipzig menuntaskan laga dengan kemenangan 1-0 lewat gol Emil Forsberg di menit ke-70.

Bayern masih di puncak klasemen dengan 39 poin dan Augsburg duduk di urutan ke-12 setelah mengumpulkan 19 angka. Leipzig menempel di posisi kedua dengan 35 angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here