Anthony Martial Akhirnya Pecah Telur Gol ke Gawang Aston Villa

0
74
Anthony Martial

Liga Inggris – Martial memiliki misi tersendiri pada laga Man Utd vs Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Penyerang MU itu ingin mencetak gol pertamanya ke gawang The Villans.

Martial memang belum pernah membobol gawang Villa dalam tiga pertemuan kedua tim sebelumnya. Kontribusi terbaiknya pada tiga duel tersebut yakni satu assist saja.

Alhasil, Anthony Martial tampil ngotot ketika dipercaya sebagai starter di lini serang MU. Apa yang diharapkan penyerang 25 tahun itu menjadi kenyataan pada menit ke-40.

Martial berhasil menanduk bola umpan silang Aaron Wan-Bissaka masuk ke dalam gawang Villa yang dikawal Emiliano Martinez. Gol tersebut sekaligus membawa MU unggul 1-0 atas tim tamu di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Villa mampu menyamakan kedudukan via gol Bertrand Traore. MU kembali mencetak angka melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes, sekaligus memastikan kemenangan tim tuan rumah 2-1.

Opta mencatat, Martial bermain efektif sepanjang laga Man Utd vs Aston Villa. Dia tercatat melakukan tiga kali percobaan yang seluruhnya on target, dengan satu di antaranya menjadi gol.

Tidak hanya itu, Anthony Martial juga membukukan rekor baru berkat golnya ke gawang Villa kali ini. Dia sekarang menjadi pemain kelima MU sepanjang sejarah yang sukses mencetak gol di tujuh hari berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here