Giovani Lo Celso Man of the Match Tottenham vs Royal Antwerp

0
70
Giovani Lo Celso

Liga Europa – Giovani Lo Celso layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Tottenham vs Royal Antwerp, matchday 6 Grup J Liga Europa 2020/21, Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Tottenham memetik kemenangan 2-0 untuk memastikan langkah ke putaran berikutnya sebagai juara grup. Gol pertama Spurs datang dari aksi Carlos Vinicius di menit ke-57, lalu digandakan Giovani Lo Celso di menit ke-71.

Hasil ini memastikan posisi Spurs sebagai juara grup dengan 13 poin, Antwerp mengekor dengan 12 poin. Kedua tim berhak melangkah ke putaran berikutnya.

Bermain sebagai salah satu gelandang sentral, Lo Celso adalah pemain dengan kinerja paling tinggi pada pertandingan ini.

Dia ada di mana-mana, membantu pertahanan dan aktif saat menyerang. Bahkan Lo Celso mencatatkan total tembakan terbanyak (4), melebihi para striker.

Dia pun membuat percobaan 6 dribel, plus membantu tim dengan 3 tekel. Whoscored memberikan rating 9,4 untuk keseluruhan performa Lo Celso pada laga ini, paling tinggi di antara pemain lain di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here