Juventus Menutup Laga di Tahun 2020 dengan Kekecewaan, Bianconeri Digilas Fiorentina 0-3

0
72
Juventus

Liga Italia – Juventus menutup laga di tahun 2020 kekecewaan. Setelah harus dijadwal ulang melawan Napoli, Bianconeri digilas Fiorentina 0-3.

Juventus gagal mendapatkan kemenangan cuma-cuma di pekan ketiga Liga Italia musim ini melawan Napoli. Pada Selasa (22/12/2020) malam WIB, banding Partenopei dikabulkan oleh Komite Olimpiade Italia (CONI), setelah sebelumnya ditolak oleh Lega Serie A dan FIGC.

Keputusan tersebut keluar beberapa jam sebelum laga Juventus vs Fiorentina digulirkan di Allianz Arena, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Artinya, Juventus harus menatap laga itu dengan pahit bahwa dalam posisi tertinggal tujuh angka dari AC Milan di puncak klasemen.

Bukannya terpacu memetik kemenangan dari Fiorentina, Juventus malah kalah dengan hasil mencolok. La Viola merobek gawang Juventus tiga kali lewat Dusan Vlahovic, bunuh diri Alex Sandro, dan Martin Caceres.

Juventus juga harus bermain dengan 10 orang di menit ke-18. Juan Cuadrado diganjar kartu merah langsung setelah melancarkan tekel sembrono ke Gaetano Castrovilli. Wasit sempat memberi kartu kuning lebih dulu hingga akhirnya mengubah keputusan berdasarkan tinjauan VAR.

Ini adalah kekalahan pertama Juventus di Liga Italia 2020/2021. Hasil negatif ini juga langsung didapat di kandang sendiri.

Juventus baru mulai bermain lagi pada Senin (4/01/2021) dini hari WIB, dengan menjamu Udinese. Selang tiga hari berikutnya Si Nyonya Tua bertandang ke markas AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here